Keesokan harinya, Lisa dan Jennie memutuskan untuk pergi ke pet shop untuk membeli makanan anjing Jennie yang hampir habis..
"Lisa.. Kamu gak ada niatan untuk pelihara hewan gitu..?", Jennie.
"Pengen sih.. Tapi..", Lisa.
"Biayanya? Aku tanggung gpp kok.. Kamu juga punya tabungan kan, dari hasil kompetisi itu.. Bisa kamu pakai juga..", Jennie.
"Ngerepotin,Jenn.. Mending gak usah..", Lisa.
"Beneran? Tapi aku lihat dari wajah kamu, kamu itu suka banget sama hewan.. Iya?",Jennie.
"Iyaa.. Aku suka kucing..", Lisa.
"Yaudah, kita beli kucing sekarang.. Ok?", Ucap Jennie langsung membawa masuk Lisa ke pet shop.
"Permisi kakak..", Sapa jennie.
"Yaa.. Kakak Jennie.. Ada yang bisa dibantu kak?"
"Mau beli makanan anjing.. Kasihan anjing-anjing aku belum makan..hehehe..", Jennie.
"Ada kok kak.. Seperti biasa kan? Sebentar yaa.."
"Lisa.. Kamu mau kucing ya mana? Disini banyak kucingnya lho..", Jennie.
"Beneran banyak?", Lisa.
"Iyaa.. Nanti kita lihat ya?" Jennie.
"Iyaa..", Lisa.
"Ini kak.. Makanan anjing seperti biasa.."
"Terimakasih.. Ouh,ya.. Kucing ada kak?", Jennie.
"Kak Jennie mau beli kucing? Nanti kalau berantem gimana? 😁"
"Bukan buat saya.. Tapi buat temen saya..", Jennie.
"Ouhh.. Ada banyak kok kak.. Ada persia, ada anggora juga.. Campuran juga ada.. Mau yang mana kak..?"
"Boleh lihat dulu?", Lisa.
"Silahkan kak.."
Lisa dan Jennie diajak oleh pelayan toko untuk melihat-lihat kucing yang akan dipelihara oleh Lisa..
"Selamat datang didunia kucing kak.."
"Woww... Kucingnya banyak banget..", Lisa.
"iya Liss.. Lucu-lucu lagi.. Kaya kamu..", Jennie.
"Ah, gombal teross..hhh..", Lisa.
"silahkan kak.. Bisa dicari dulu.. Kucing yang mana yang mau diambil.. Disini kucingnya sangat jinak kak.. Sudah terawat juga.."
"Wahh.. Baiklah.. Terimakasih kak..", Lisa.
"Sama-sama.. Kalau begitu saya permisi.. Jika sudah selesai, bisa langsung panggil saya..", ucap pelayan toko itu kemudian pergi.
"Baik, kakkk..", JenLis.
"Lisa.. Kamu pilih yang mana? Semua lucu-lucu lohh..", Jennie.
Saat melihat-lihat, mata Lisa tertuju pada dua kucing yang sedang bermain..
Salah satu kucing itu memakai kupluk ungu, lucu kann..:v"Kamu lucu banget..", ucap Lisa sambil menggendong kedua kucing itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS TOGETHER ✔
Fanfic[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!] ------ The story of four beautiful women who have many problems in their lives that have an impact on the lives of their children. ------ Let's read, and don't forget to vote, Togetherisss🖤 start : 8.06.19 finish :...