SAD~JENNIE KIM😢

1.3K 55 0
                                    

Hari-hari Jennie dilalui dirumah sakit..
Sudah seminggu Jennie belum juga sembuh..
Padahal, konpetisi akan berlangsung tiga hari lagi..

"Lis.. Gimana ini? Kompetisi tiga hari lagi.. Sedangkan Jennie belum juga sembuh.. Bahkan semakin memburuk?", Rose.

"Tenang..tenang.. Aku juga bingung saat ini.. Kalau kita kompetisi sendiri, bagaimana dengan Jennie? Siapa yang menjaganya??", Lisa.

"Kita tidak bisa terus-terusan seperti ini,Lis..", Jisoo.

"Lalu bagaimana lagiiiiii????", ucap Lisa geram.

"Pergilah ke kompetisi itu..", ucap seseorang.

Mendengar suara itu, ChaeLiSoo langsung menoleh ke sumber suara..
Ternyata,Jennie yang berbicara..

"Jennie.."

"Jadi, sedari tadi kamu mendengarkan pembicaraan kami?", Jisoo.

"Nee! 😇.. Aku lihat kalian nampak gelisah.. Aku tidak tega jika kalian seperti ini.. Bangkitlah.. Ikutlah kompetisi itu.. TANPA AKU..", Jennie.

"Aniyaa,Jennie.. Kamu memiliki peran penting dalam grup ini.. Kami tidak bisa sembarangan, tidak mengajak kamu..", Lisa.

"Tapi kompetisi tiga hari lagi kan? Jangan sia-siakan.. Tidak perlu mengkhawatirkan ku.. Aku ada yang jaga kok..", Jennie.

"Siapa?"

"Masukkk...", Jennie.

Masuklah seseorang dari balik pintu itu..
Dia seorang wanita tua, yang memakai gaya sederhana dengan rambut pendeknya yang berwarna coklat..
Yaa, dia adalah mama Jennie..

"Dia, mamaku..", Jennie.

"Anyeong..", Mama Jennie.

"Nee, mama Jennie.."

"Kalian pergi latihan saja.. Jennie biar bibi yang jaga..", Mama Jennie.

"Serius bi?", Rose.

"Nee, anak-anak.. Pergilah..", Mama Jennie.

"😄😄😄😄, gomawo bi.. Gomawo.."

"Nee.. good luck..", Mama Jennie.

"Thanks bi.. Ayoo kita latihan..", Lisa.

"Ayoo.."

Lisa, Jisoo, dan Rose pun pergi untuk latihan..

"Mom..", Jennie.

"Ya, sayang.."  Mama Jennie.

"Terimakasih.. Mama sudah mau kemari demi aku.. Maaf, sebelumnya.. Apa mama masih..mm..masih benci dengan negara ini?", Jennie.

"😃, Aniya.. Mama sudah tidak benci negara ini.. Mama sekarang sadar, kalau tidak ada gunanya terus-terusan berdendam.. Mama juga sudah lupakan hal malang yang menimpa Mama dinegara ini.. Mama sekarang juga sadar, kalau anak mama yang cantik ini, sanggatttt membutuhkan mamanya.. Maafin mama sayang.. Dulu mama tidak memperhatikan kamu.. Mama menyesal..😢", Ucap Mama Jennie sambil menangis tersedu-sedu.

"Mama, jangan menangis.. Kalau mama nangis, aku ikut nangis ma.. Dengarkan aku ma.. Aku memang awalnya sangat benci sama kelakuan mama dan papa.. Tapi saat mendengar papa sudah pergi, aku sadar kalau Kalian berdua sangat penting bagi Jennie.. Tanpa kalian, Jennie tidak akan terlahir didunia ini.. Dan.. Seharusnya Jennie yang minta maaf, ma.. Bukannya, MAMA..", Jennie.

"Hikss.. Hikss.. Mama sangat sayang sama kamu nak.. Cuma kamu satu-satunya anak mama..",ucap Mama Jennie sambil memeluk Jennie.

"Iyaa maaa..😢", ucap Jennie menangis dipelukan Mamanya.

"Sudah.. Sekarang lupakan kesedihannya.. Kita mulai dari awal.. Kita buka lembaran yang baru..", Mama Jennie.

"Iyaa.. Maa..", Jennie.

"Sayang, mama punya sesuatu buat kamu..", Mama Jennie.

"apa?", Jennie.

"Ini.. Dari papa kamu, sebelum dia wafat..", ucap mama sambil mengeluarkan sebuah kotak.

"Dari papa? 😃", tanya jennie dibalas anggukan dari mamanya.

Jennie membuka kotak tersebut..
Dann, isinya adalah beberapa lembar fotonya bersama mama dan papanya.. Dan sebuah surat..

Isi Surat:
"Dear, anak Papa yang paling Cantik, Jennie Kim..
Sebelumnya papa mau bilang kalau papa sangat sayang dan rindu akan Jennie..
Pulang lah sayang..
Papa Rindu..
Papa ingin mendengar celotehan kamu lagi..
Papa ingin rasanya memeluk kamu lagi..
Papa takut, jika disaat terakhir papa kamu tidak ada disamping papa..
Papa akan sedih sayang..
Maka dari itu, surat ini papa tulisan kan untuk kamu, supaya kamu terus mengingat papa, meski papa sudah tidak ada..
Lihatlah di kotaknya, ada foto-foto kita bersama mama..
Begitu bahagia..
Sekarang, yang papa minta sebelum papa pergi, kamu dan mama kembali berbaikan seperti dulu..
Ya sayang..?
Papa gak mau lihat kalian bertengkar.."

By: Dad's❤

"Papaa...😢😢😢😢", ucap Jennie sambil menangisi surat yang ditulis papanya.

"Jennie janji papaa.. Jennie akan selalu bersama mama dan gak bertengkar lagi.. Maafin Jennie, tidak ada disamping papa saat papa pergi..😢😢"

∆∆∆∆👪∆∆∆∆

EPISODE SADDDD..

NO,PROBLEM..

INI CUMA SALAH SATU KONFLIKNYA..

MASIH ADA BEBERAPA KONFLIK KOK..

JADI KALAU PENASARAN, BACA TERUS YAA..

EITTSS, TAPI JANGAN CUMA BACA, VOTE+COMENT JUGA YA..

HARI INI EPISODE JENNIE'S SAD YA..

UNTUK, EPISODE JENLISA, ADA DIPART LANJUTNYA..

THQ..🙏🙏

Salam manis,
EONNIE JENNIE❤

ALWAYS TOGETHER ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang