'Ting Tonggg
Bel rumah Jennie berbunyi..
'Ceklek
Dibukalah pintu oleh mamanya Jennie, ternyata Jisoo dan Rose yang datang..
"Eh.. Rose dan Jisoo.. Masuk masuk.." Ucap mama Jennie yang meminta masuk.
"Iya , Mam.. Selamat pagi.."ucap Rose.
" pagi Rose.." Balas Mama Jennie.
"Jennie masih sakit , Mam?" Tanya Jisoo.
"Udah lumayan membaik lah.. Suhu badannya juga udah turun.." Ucap Mama Jennie.
"Kita boleh masuk kan, Mam?" Tanya Rose.
"Ooo tentu boleh dong.. Masa mau masuk ke kamar yang sering kalian masuki pakai izin.. Hahaha.." Balas mama Jennie dengan tertawa.
"Hehehe.. Iya juga ya, Mam.." Ucap Rose.
"Yaudah, Mam.. Kita naik ya.. Permisi.." Ucap Jisoo berjalan ke kamar Jennie disusul Rose.
'Tok tok tok
"Masukk.." Ucap seseorang dari dalam.
'Ceklek
"Jennieee...." Teriak Jisoo dan Rose yang kemudian memeluk Jennie.
"Uuuuuummmm.. Kalian kesini gak telpon dulu Aaa..." Ucap Jennie.
"Masa harus telpon dulu, kaya orang penting aja kamu ini, Jen Jen.. Hahaha.." Ucap Rose.
"Sekarang, keadaan kamu gimana?" Tanya Jisoo.
"Baik kok.. Udah sehat 100% aku mah.. Kamu udah lihat kan sekarang aku gimana..? Haa...?" Ucap Jennie girang.
"Iyaa iyaa percaya.. Hahaha.." Jisoo.
"Kita khawatir tahu kemarin lihat kamu tiba-tiba pingsan begitu.. Bikin takut plus cemas plus bingung plu--" ucap Rose yang terpotong karena jari telunjuk Jennie menempel ke mulutnya.
"Sssstt! Udah selesai, Rose?" Tanya Jennie geram.
"U..udah.. Udah kok.. Hehehe.." Ucap Rose.
"Jen.." Panggil Jisoo.
"Nde?" Balas Jennie.
"Jangan di ulang lagi ya yang kemarin.. Udahlah lupain aja siapa si Yuri itu.. Biarinlah.. Kasihan juga kan kalau dia diginiin terus.. Takutnya kepikiran sama siapa yang ngikutin dia, jadinya depresi lagi.." Ujar Jisoo.
"Iyaa Jis.. Aku usahain.. Btw, makasih ya udah mau jenguk aku ke sini.. Dan..?" Ucap Jennie yang terpotong.
"Dannn?" Ucap Jisoo dan Rose sambil menatap wajah Jennie dengan serius.
"Dan.."
"Jangan lupa napas... Hahahaa.." Ucap Jennie yang tertawa, namun tidak dengan kedua perempuan ini. Mereka sama sekali tak bergeming dengan candaan yang dibuat Jennie. Bahkan, mereka mengeluarkan wajah datar tanpa ekspresi.
"Ihhh kalian kok gini sih? Orang mau ngelucu juga.." Ketus Jennie.
"Gak lucu tahu gak.." Ucap Jisoo.
"Basi tahu Jen.." Sambung Rose.
"Iya iya.. Maaf.. Orang cuma mau hibur doang.. Biar kalian itu gak terlalu serius mikirin Jennie yang imut ini.." Ucap Jennie alay..Hahaha..
"Inginku muntah.." Ucap Rose berlaga mual.
"Tukang service di sini deket gak sih...?" Tanya Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS TOGETHER ✔
Fanfic[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!] ------ The story of four beautiful women who have many problems in their lives that have an impact on the lives of their children. ------ Let's read, and don't forget to vote, Togetherisss🖤 start : 8.06.19 finish :...