Keesokan harinya, Jennie terbangun karena merasakan disampingnya sudah tidak ada Lisa..
"Lisaa..",teriak Jennie.
"Kamu dimana?", ucap Jennie sambil mencari Lisa kemana-mana.
"Mama.. Mama, tau Lisa gak? Lisa gak ada.. Aku takut dia pergi,Ma..", ucap Jennie tidak tenang."Ada apa sih sayang? Tenang dulu..", Mama.
"Itu, aku bangun Lisa langsung gak ada.. Aku takut aja dia balik ke Thailand..", Jennie.
"Secemas itu,kamu?", Mama.
"Iyalah,Ma.. Dia sahabat aku.. Aku belum siap berpisah sama dia secepat ini..", Jennie.
"Tenang..sayangg.. Coba ceritain dulu.. Kenapa kamu sampai seperti ini..", Mama.
"Semalem aku mimpi buruk.. Mimpinya begini..", Jennie.
-FLASHBACK ON-
(dalam mimpi Jennie)Keesokan harinya, Jennie terbangun karena merasakan disampingnya sudah tidak ada Lisa..
"Lisaa..",teriak Jennie.
"Kamu dimana?", ucap Jennie sambil mencari Lisa kemana-mana.Jennie pun mencoba melihat ke arah jendela, siapa tau Lisa ada dibawah...
Dan ternyata benar, Lisa ada dibawah..
Tapi, dia membawa koper, seakan-akan dia mau pergi..
Mengetahui hal itu,Jennie langsung keluar dan menemui Lisa.."Lisaa..!", Jennie.
"Jenn.. Kamu udah bangun?", Lisa.
"K..kamu mau kemana?", Jennie.
"Aku mau pergi..", Lisa.
"Pergi kemana,Lisa? Ini masih pagi.. Jangan tinggalkan akuu..", Jennie.
"Aku akan kembali ke Thailand Jen.. Aku telah didaftarkan kakakku disekolah menari ternama disana, setelah kakakku mengetahuiku menang dalam kompetisi kemarin..", Lisa.
"Tapi, aku belum siap, melepaskan kamu Lisa..", Jennie.
"Siap tidak siap..kamu harua siap.. Karena aku pergi bukan tanpa alasan Jen.. Aku pergi karena aku mengejar cita-citaku.. Cita-citaku sudah didepan mata,Jenn.. Apa kamu tidak senang, aku mendapat cita-citaku secepat ini?", Lisa.
"Aku senang.. Tapi tidak sekarang..", Jennie.
"Mau sampai kapan? aku suda lama menunggu hal ini.. Baru kali ini, kesempatan itu hadir..", Lisa.
"Tapi,Liss.. Aku belum siap, jika kamu langsung pergi begitu saja.. Dann, kenapa tidak sekolah disini saja?", Jennie.
"Tidak bisa.. Kakakku tidak tau daerah sini.. Dia juga mau aku kembali..", Lisa.
"Lisaaa... Aku sungguh tidak tau bagaimana jika kamu tidak ada disamping aku..", Jennie.
"Kamu pasti bisaa Jenn.. Aku yakin.. Ouh,ya.. Aku tadi juga sudah berpamitan dengan Rose dan Jisoo.. Mereka awalnya tidak percaya, tapi akhirnya mereka mengikhlaskan kepergianku.. Ikhlaskan aku Jenn.. Kita bisa video call.. Okey?", Lisa.
"😢😢😢😢, Tapi,Lisaaa..?", Jennie.
"sudahhh, yaa... Pesawatku akan terbang sebentar lagi.. Aku harus segera ke bandara.. Daaa,Jenniee.. Aku pasti akan sangat merindukanmu disana nanti..byeeee👋👋👋", Ucap Lisa kemudian pergi..
"Lisaaaaaaa...", teriak Jennie sambil menangis.
-FLASHBACK OFF-
"dan saat itu pula aku bangun,maaa..", Jennie.
"Sayang.. Mama kasih tau yaa;) sahabat satu-persatu akan berpisah dengan kita.. Entah itu mengejar cerita cinta, mengejar cita-cita maupun yang lainnya.. Jadi kita hrus bisa mendukung apa yang dia kehendaki sayang..", Mama.
"Huhhh.. Tapi,maa..? aku benar-benar takut, jika Lisa pergi secepat ini..", Jennie.
"Lebih cepat lebih baik sayang..", Mama.
"Yasudah.. Mama kedapur dulu ya.. Tunggu saja, Lisa pasti datang..", ucap Mama kemudian pergi.
Tak lama kemudian....
"Jennieee.. I'm go homeeee..", teriak Lisa.
"Lisaa???". ucap Jennie kemudian memeluk Lisa.
"Lisa, jangan kembali ke Thailand ya.. Aku belum siap ditinggal sama kamu...", Jennie.
"Ehhh.. Kamu ini apa-apaan sihhh,Jenn?", Lisa.
"Aku itu mimpi buruk kamu pergi ke Thailand..", Jennie.
"Udahh-udahh.."
"Ouh,ya.. Kakak aku daftarin aku ke-", Lisa."Kamu bakal sekolah menari di Thailand?? Ahhh..", Jennie.
"heiii. Aku belum selesai bicara.."
"aku telah mendaftar menjadi dancer di agensi ternama disini di KOREA!", Lisa."Hah? Betul?", Jennie.
"Heem.."
"Nama agensinya, WAIJI Entertaiment..(anggap aja YG😁😁) Itu.. Tapi, aku gak tau tempatnya mana?", Lisa."WAIJI? Kaya pernah dengar dan tau..", Jennie.
"hah? Yang bener?",Lisa.
"Ouhh.. Waiji,,, yyy.. Aku inget... Agensi ini emang besar.. Keren juga artis-artisnya.. Swag deh.. Luas pula gedungnya, besarrr.. Didekat rumah pula..", Jennie.
"Dekat rumah?", Lisa.
"Iyaa... Hanya 300M ke arah kanan..",Jennie.
"Wahhh.. Bisa bolak-balik ke rumah. ini dong.. Tanpa harus nginep disana..👌", Lisa.
"Iyaa.. Jadi kamu gak ke Thailand kan Lis?", Jennie.
"Ya enggaklah.. Aku kesana kalau afa waktu aja..", Lisa.
"Makasih,Lisaa..", Ucap Jennie sambil memeluk Lisa..
~~~~~~~~~
Persahabatan bagai kepompong..
Hal yang tak mudah..
Berubah jadi INDAH..Bahagianyaa...
Okee..
VOMENT terus yaaa..:)Salam,
JENLISA
&
MAMA JENNIE😂
❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS TOGETHER ✔
Fanfic[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!] ------ The story of four beautiful women who have many problems in their lives that have an impact on the lives of their children. ------ Let's read, and don't forget to vote, Togetherisss🖤 start : 8.06.19 finish :...