Yuju dan Eunha melangkah beriringan dikoridor sekolah. Saat itu masih jam istirahat, Yuju baru saja dari kantin bersama teman bantetnya ini.
Yuju mengernyit melihat mading dikrumuni oleh beberapa siswa namun setelah melihat isi mading tersebut mereka menampilkan wajah yang kecewa dan kemudian meninggalkan mading tersebut.
Ada apa?
Tanpa ia sadar, Yuju melangkah menuju mading, membuat Eunha kebingungan namun tetap mengikuti langkah Yuju menuju mading yang sudah sepi.
Yuju mendongak melihat isi pengumuman yang tertempel di mading tersebut
"Petugas UKS"
Jadi sekolah sedang membutuhkan petugas UKS?
"Petugas UKS yang lama lagi cuti, mungkin gara-gara gak ada yang gantiin makanya sekolahnyari di antara siswa yang berminat aja."
Yuju tampak terdiam sebentar, kira kira ini boleh juga. Yuju dulu pernah menjadi petugas UKS saat di sekolahnya dulu, itu sedikit seru baginya.
"Aku mau daftar Na."
Yuju bisa melihat Eunha menatapnya terkejut.
"lo serius Ju?"
Yuju menganggukkan kepalanya, memangnya kenapa sih?
"Gilak, dari kelas sepuluh pas petugas cuti, gak ada yang mau gantiin jadi petugas UKS, baru kali ini ada yang mau Ju dan itu lo, lagian ya Ju, disini itu murid murid tergolong males buat yang begini beginian, makanya gak ada ekstranya karena gak ada yang berminat banget Ju."
Yuju menghela nafas, sekolah ini begitu berbeda dengan sekolahnya yang lama, jika disekolahnya yang lama malah menjadi petugas UKS itu terkadang yang paling diminati oleh para Siswa, salah satunya dirinya, namun disini sama sekali tak ada yang berminat? huh pantas saja sekolah menyewa petugas UKS dari luar sekolah.
"Yaudah Na, daftarnya dimana? "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Boyfriend ✔
Romance[ Romance Fanfiction ] End ✔ Jungkook yang misterius sulit untuk Yuju mengerti. ft. jeon jungkook, choi yuju