Yuju melangkah dengan membawa segumpuk buku di tangannya, dirinya sehabis dari perpustakaan untuk meminjam buku.
Tiga hari di skors membuatnya tertinggal beberapa pelajaran, oleh karena itu Yuju ingin menyusul materi materi yang di ajarkan saat dirinya tak ada. Juga mengerjakan beberapa tugas lainnya.
Walau sedikit kewalahan, ia tetap melangkah tergesa gesa menuju kelasnya hingga tak sengaja ia menabrak seseorang, membuatnya terjatuh dan buku buku yang ia bawa berserakan di lantai. Yuju juga sempat mendengar sebuah pekikan. Yang pastinya suara milik perempuan.
Yuju mendongak menatap seorang gadis yang sudah membuatnya harus terduduk dilantai dingin sekolah ini.
Yuju terkejut melihat siapa gadis itu, ia cepat cepat bangkit dan meminta maaf, bisa i lihat ada tatapan kesal dari gadis itu, kim Jennie.
"Kau harus jalan hati hati jika membawa setumpuk buku seperti itu," ucapnya.
Wajah Jennie nampak garang, namun ada sisi imut yang Yuju lihat. Memang pantas gadis ini dikatakan primadona baru di sekolah ini. Selain memiliki wajah yang cantik, Jennie memiliki proposur tubuh yang tentu membuat siapapun iri, termasuk Yuju.
"Maaf, aku tadi buru buru," ujar Yuju sembari membungkuk beberapa kali.
Yuju baru sadar, bahwa Jennie tak sendiri, ada dua gadis dibelakang gadis itu, Rose dan Lisa. Lisa nampak menatapnya tak suka, sedangkan Rose, menatapnya dengan pandangan yang sulit di artikan. Gadis menatapnya dalam diam.
Rose misterius.
Sadar akan sesuatu, Yuju kemudian membungkuk untuk memungut buku bukunya yang berserakan, namun ia tersentak ketika ada yang membantunya. Rose membantunya. Gadis itu ikut memungut beberapa buku Yuju, dan menyodorkannya pada Yuju.
"Hati hati," lirinya.
Yuju hanya terbengong mendengarnya, apalagi ekspresi yang menyiratkan kesedihan dari gadis itu?
Sebenarnya ada apa ?
Jungkook terus mengamati keempat gadis itu dalam diam.
Ia melihat dari awal apa yang terjadi pada Yuju. Melihat saat wanita itu tak sengaja menabrak Kim Jennie, gadis yang ingin sekali Jungkook bunuh. Tangannya gatal untuk mencongkel bola mata gadis itu. Ah oke sepertinya
Sisi itu kambuh.Namun ada satu hal yang Jungkook khawatirkan, gadis yang sedang membantu Yujunya, Park Rose. Ada sesuatu hal yang membuat Jungkook tak ingin Rose berlama lama berada dekat dengan Yuju.
---My Psychopath Boyfriend---
Hari yang ditunggu tunggu bagi siswa maupun siswi SMA N 1 AMRETA TISNA pun telah tiba, dimana ulang tahun sekolah mereka di adakan.
Aula tempat pesta itu terjadi pun sudah sangat ramai. Para siswa dn siswi nampak datang dengan berpasangan, raut wajah mereka nampak berbinar bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Boyfriend ✔
Romance[ Romance Fanfiction ] End ✔ Jungkook yang misterius sulit untuk Yuju mengerti. ft. jeon jungkook, choi yuju