[26] Kakak

7.1K 551 62
                                    

Tak urung kejadian semalam membuat Yuju berada terus di atas ranjang, bahkan hanya untuk menggerakkan badan saja rasanya sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak urung kejadian semalam membuat Yuju berada terus di atas ranjang, bahkan hanya untuk menggerakkan badan saja rasanya sakit.

Ke kamar mandipun ia harus digendong oleh Jungkook. Tubuhnya benar benar pegal, dan begitu banyak tanda keunguan disekujur tubuhnya.

Yuju menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Jungkook, ia malu jika mengingat perihal tadi malam.

Drtt drtt

Yuju berdecak kesal, sebenarnya ia masih ingin bermana manja pada Jungkook, namun getaran dihandphonenya membuatnya harus melepaskan dekapannya pada lelaki yang kini tengah berbaring disampingnya sembari membaca.

Ia mengerutkan dahinya bingung, mengapa tantenya itu menelponnya, tidak biasanya.

Yuju bangun terduduk, ia menggeser tombol berwarna hijau dilayar hanphonenya, lalu mendekatkan benda pipih itu kepada telingnya.

"Hallo tante?"

"...."

"Huh? sekarang? "

"...."

"Tapi Yuju bawa temen boleh kan?"

"...."

"Yaudah makasih tante, Yuju bakal dateng kok."

"...."

"Iya tante, bye."

Yuju menghela nafas berat, namun ada perasaan lega mengetahui bahwa tantenya masih memperhatikannya.

Jessica, tantenya menyuruhnya untuk pergi kerumah wanita itu, Jessica ingin memberi uang yang memang selalu tantenya itu berikan tiga bulan sekali.

Yuju sudah sering menolak agar tantenya itu tak usah membiayai hidupnya, karena ia bisa bekerja sendiri dan tak ingin menyusahkan Jessica. Namun yang memang pada awalnya, Jessica bisa sukses karena biaya dari Yoona, ibu Yuju. Yoona lah dulu yang sering memberinya biaya untuk hidupnya dahulu, hingga sekarang membuat Jessica sukses tak akan pernah sekalipun ia melupakan kebaikan dari kakak kandungnya itu.

"Kenapa?"

Yuju menoleh mendapati Jungkook menatapnya datar.

"Tante Sica nyuruh aku kerumahnya, kamu mau nganterin kan?."

Jungkook menutup bukunya dan mengangguk.

" Hmm."

Yuju tersenyum senang, setidaknya Jungkook mengerti dirinya.

---My Psychopath Boyfriend---

Mobil Jungkook tepat berhenti dipekarangan rumah Jessica. Yuju dan Jungkook beranjak keluar dari mobil.

Rasanya sudah lumayan lama ia tak mengunjungi rumah tantenya ini, terhitung satu tahun lebih. Bisanya setiap tiga bulan sekali Yuju akan berkunjung. Namun karena ia terlalu disibukkan oleh pelajaran membiarnya tak urung berada dirumah selalu.

My Psychopath Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang