[17] Crazy

8.9K 716 164
                                    

Setelah kejadian disekolah itu, Jungkook langsung membawa Yuju pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian disekolah itu, Jungkook langsung membawa Yuju pulang. Padahal Yuju sudah melarangnya, ia mengatakan cukup bawa dirinya ke UKS, namun Jungkook tetap Jungkook, apa yang ia inginkan harus dituruti. Jungkook tetap kekeuh membawanya pulang kerumah lelaki itu. dan Yuju hanya bisa pasrah.

Sedari tadi Jungkook terus mengeluarkan aura mengancamnya, dan itu cukup membuat Yuju takut. Ia juga penasaran apa yang Jungkook bisikkan pada Yein tadi, apalagi setelah melihat raut wajah Yein yang pias, pucat dan kaku. Yuju takut Jungkook akan menyakiti orang lain demi dirinya.

Yuju tahu rasa sayang lelaki itu yang berlebihan kepadanya memicu Jungkook menjadi posesif seperti itu padanya, Yuju mungkin menjadi salah satu sumber kebahagian Jungkook, dan Yuju bahagia akan hal itu.

Ia terus menatap bagaimana Jungkook yang begitu telaten mengobati beberapa luka memar di wajah, kaki dan perutnya. bagian atasnya kini hanya memakai bra saja, tadi ia sudah menolak ketika Jungkook memaksa mengobati luka memar dibagian perutnya, dan Yuju hanya bisa pasrah, Jungkook benar benar kekeuh.

Kini Jungkook tengah mengobati luka di sudut bibirnya tadi akibat beberapa tamparan keras dari Yein dan antek anteknya.

Antek antek yang Yuju maksud itu ialah, Jiho dan Semyi. Yah Yuju akui mereka cantik cantik, dan juga mereka berasal dari keluarga terpandang, itu juga alasan mengapa Yein dan antek anteknya itu populer di sekolahnya.

"Udah, sekarang kamu istirahat."

Jungkook mendorong tubuh Yuju diranjang, membaringkan wanita itu disana. Kemudian dirinya melangkah memutari ranjang dan ikut berbaring disisi Yuju, memeluk wanita itu. Memberi kehangatan dan kenyamanan bagi Yuju hingga membuat wanita itu terlelap ke dalam mimpinya





























My Psychopath Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang