[22] Sekolah

7.7K 576 129
                                    

Yuju bahagia, ketika masa skorsnya telah berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuju bahagia, ketika masa skorsnya telah berakhir. Itu artinya ia akan sekolah kembali.

Dengan semangat, Yuju melangkah dikoridor sekolahnya, mengabaikan tatapan tatapan sinis dari beberapa siswi yang melihatnya.

Tak peduli, tak peduli dan tak peduli.

Yuju tersenyum ketika menghirup aroma buku saat ia lewat di depan perpustakaan sekolah. Yuju sangat menyukai aroma buku, itu sangat bisa menenangkannya.

Tak disadari, sedari tadi jungkok melangkah dibelakang wanita itu, dengan tangan yang dimasukkan kesaku celananya. Melangkah dengan angkuh. Matanya tak pernah lepas dari Yuju, memperhatikan wanitanya yang nampak bahagia dan bersemangat.

Yuju melangkah memasuki kelasnya, seperti biasa, disana sudah ada Jaehyun dan beberapa temannya. Ada yang nampak menyapanya dan menberinya senyum dan ada juga beberapa yang cuek bebek, seakan kedatangan Yuju sama sekali tak menarik. Salah satunya lelaki yang duduk di samping bangkunya. Jung Jaehyun.

Sedikit lega karena tak menghadapi lelaki itu selama tiga hari, kali ini ia harus berada dekat dengan Jaehyun lagi. Huft.

Bukan masalah apa, hanya saja ia risih dengan tatapan Jaehyun, dan aura yang tak jauh berbeda dengan Jungkook.

Ketika hendak melangkah menuju bangkunya, tiba tiba kakinya disandung hingga membuatnya hampir terjatuh ke lantai jika saja tak ada yang menangkapnya.

Yuju mendongak, menatap Jaehyun yang menahan tubuhnya saat ia tersandung tadi. Tunggu, tatapan itu. Jaehyun menatapnya khawatir, apa Yuju tak salah lihat.

Seperkian detik kemudian, Jaehyun hanya menatapnya datar, jadi Yuju salah lihat?

Yujh bangkit sedikit menjauh, kemudian ia membalikkan badannya, menoleh ke arah pelaku yang sudah membuatnya hampir mencium lantai.

Yuju menghela nafas. Gadis itu lagi, Lalisa. sebenarnya Lisa punya masalah apa dengan hidupnya. Memang semenjak ia sekolah disini, Lisa salah satu orang yang selalu menatapnya sinis dan tak suka. Dan itu semakin menjadi jadi semenjak hubungannya dengan Jungkook diketahui publik.

Yuju yakin, Lisa salah satu dari banyaknya gadis yang menyukai Jungkook. Jadi dapat Yuju simpulkan bahwa Lisa cemburu padanya. Huft.

Yuju ingin melawan, meneriaki sumpah serapah pada gadis itu, namun ia urungkan. Ini hari pertamanya sekolah semenjak di skors, ia tak ingin merusak suasana hatinya yang sedang bahagia. Nanti saja ia akan meladeni gadis itu jika Lisa lagi berbuat hal buruk padanya.

Ia berbalik pergi menuju bangkunya, dan langsung terdengar sorakan kekecewaan dari teman teman sekelasnya, terutama para lelaki.

"Gue kira bakal ada baku hantam atau jambak jambakan."

"Yahh penonton kecewa."

Yuju hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah teman sekelasnya, ia menoleh kesamping. Ragu, tadi dirinya melihat Jaehyun tersenyum tipis dengan mata yang masih fokus ke bukunya.

My Psychopath Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang