Yuju tersenyum bahagia memasuki kamarnya, ia menaruh tasnya dan menuju cermin menatap pantulan dirinya disana, ia masih mengenakan dress yang Jungkook belikan.
Yuju memegang pipinya, ia tak pernah sebahagia ini sebelumnya, Jungkook benar benar bisa merubah hidup Yuju.
Perempuan itu melangkah menuju kamar mandi, ia membersihkan diri kemudian memakai piyama tidurnya.
Yuju membaringkan tubuhnya diranjang, ia menatap langit langit kamarnya dengan senyum yang terpancar diwajahnya, menunjukkan betapa bahagia nya dirinya sekarang ini, dan itu karena satu nama, Jeon Jungkook.
Tutt tutt tutt
Yuju menolah dan memungut handphone nya yang bergetar, ia tersenyum melihat Jungkook yang tertera dilayar handphone nya, baru saja ia memikirkan pria itu namun pria itu sudah menelpon nya saja.
Yuju mendekatkan handphone nya ditelinganya.
"Udah malem, belum tidur?"
Yuju memperbaiki posisinya menyamping.
"Belum, kamu juga belum tidur."
"Iya, aku lagi mikirin kamu."
Yuju mengernyit.
"Ngapain mikirin aku."
"Aku kangen kamu."
Yuju terkekeh kecil.
"Baru satu jam kita pisah kamu udah kangen aja."
"Kenapa belum tidur?"
Yuju terdiam, suara bariton nan datar itu sedikit membuat Yuju mengantuk, ia menguap.
"Aku lagi mikirin kamu."
Ia mendengar kekehan kecil diseberang sana.
"Kamu udah pinter gombal ya sekarang."
"Kan kamu yang ngajarin."
Yuju tersenyum.
"Hmm, yaudah gih kamu tidur ini udah melem, besok kita sekolah..."
"Em iya, kamu juga..."
"Goodnight sayang.."
"Malem juga..."
Yuju menghela nafas, ia tersenyum menatap layar handphone nya, kemudian mematikan nya dan menaruhnya dimeja samping ranjang tidurnya.
Yuju benar benar tak bisa mendeskripsikan rasa bahagianya sekarang ini, terlalu besar.
---My Psychopath Boyfriend---
Yuju melangkah dengan riang memasuki kelasnya, tak lupa dengan senyuman yang terpancar diwajahnya.
Melihat itu membuat Eunha mengernyit, ayolah ia tak pernah melihat Yuju sebahagia ini, wanita itu selalu memasang wajah murungnya saat masuk kelas, dan sekarang Yuju begitu terlihat Bahagia. Entah apa penyebabnya, Eunha tak tau, tapi dia senang jika Yuju tampak ceria seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Boyfriend ✔
Romance[ Romance Fanfiction ] End ✔ Jungkook yang misterius sulit untuk Yuju mengerti. ft. jeon jungkook, choi yuju