[28] Luna

6.8K 543 50
                                    

"Andai kamu tau siapa Luna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Andai kamu tau siapa Luna."

Yuju mendongak menatap Jaehyun, lelaki itu menyeringai sinis. Nafasnya memburu, mengapa Jaehyun mengatakan hal itu. Memangnya siapa Luna dalam hidupnya, mengapa Jaehyun mengatakannya seakan seperti itu merupakan hal yang penting.

Jaehyun meletakkan meja kecil di depan Yuju di ikat, dengan rasa kepuasan di wajahnya ia menjejerkan tiga foto di atas meja itu.

"Kamu tau dia siapa kan?"

Jaehyun menunjuk foto pertama membuat jantung Yuju berdegub kencang, hingga rasanya sepertinyaris ingin pecah. Tidak, itu sakit.

"Ini dia saat berumur enam tahun, dan ini saat ia masih SMP lalu yang ini, saat dia mulai masuk kedalam hidupku," desis Jaehyun menujuk secara berurutan tiga foto itu.

Yuju membeku, rasanya suaranya seperti tercekat ditenggorokan, bahkan wajah wanita itu pucat pasi.

Jaehyun menyeringai.

"Bukan kah dia kakakmu, Choi Yuju?"

Jaehyun merasa puas, melihat ada keterkejutannyata dimata wanita di depannya. Ya dia tahu, bahwa Lunanya merupakan kakak kandung dari Yuju.

"Luna pernah bercerita padaku, bahwa dia memiliki seorang adik perempuan yang manis. Luna selalu memantau pertumbuhanmu, ia bahkan selalu memotretmu diam diam."

Jaehyun lalu mengeluarkan sebuah album cukup besar di atas meja itu.

"Aku menemukan ini dilaci sekolahnya dulu."

Jaehyun membuka lembaran demi lembaran itu. Membuat mata Yuju berkaca kaca, foto foto itu diambil saat ia SMP dan berlanjut hingga sma. Begitu banyak hingga dibuatkan album. Album berwarna merah muda itu berisikan foto fotonya.

Yuju sangat ingat beberapa foto itu, ada saat dimana ia mengikuti lomba membaca puisi saat smp, saat ia olahraga, saat ia sedang dijalan menuju supermarket, dan saat ia masuk kedalam rumahnya..

"Dan kamu tahu kan bahwa Luna, ah tidak, Ji Eun meninggal disebabkan oleh Jungkook."

Jaehyun menyeringai.

"Kakak kandungmu meninggal karena kekasihmu sendiri Yuju. Wow bukankah itu menakjubkan?" tambahnya

Yuju memejamkan matanya dan setetes air bening kembali keluar dari pelupuk matanya, isakan isakan kecil mulai terdengar dari mulut wanita itu. Membuat Jaehyun semakin tersenyum ah tidak namun menyeringai.

"Kamu bohong, kalau dia emang kakak ku kenapa dia tak ngga pernah nemuin aku?"

Yuju berteriak membuat Jaehyun terkekeh sinis.

"Itu karena kamu ngelupain dia, kaum melupakan fakta bahwa kamu memiliki kakak. Tidak mungkin dia datang datang sebagai kakakmu disaat kamu berfikir bahwa kamu tak memiliki kakak, kamu pasti tidak akan percaya. Luna menghilang disaat umurmu baru lima tahun, anak seusia itu hanya mengingat sedikit memori saja. Dan kamu menghapus semua tentang launa dimemorimu. Tidak kah kau terlalu jahat , Choi Yuju?"

My Psychopath Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang