Jungkook bingung ketika Yuju tak membalas pesannya sedikitpun, bahkan tak membacanya. Jungkook mencoba menelponnya namun hasilnya sama, tak di angkat oleh wanita itu.
Jungkook mendesis, ia mulai khawatir, kembali ia mencoba menghubungi Yuju, dan kembali tak di angkat oleh wanita itu.
"Shit!"
Jungkook beranjak mengambil kunci mobilnya dan melangkah keluar rumahnya, ia memasuki mobilnya lalu melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Tangannya mencengkram kuat stir kemudi hingga urat urat tangannya terlihat lebih jelas.
Tak biasanya Yuju begini, gadis itu pasti sempat saja membalas pesannya atau mengangkat telponnya.
Lima belas menit ia sampai di depan rumah Yuju, Jungkook turun dari mobilnya. Ia mendekati pintu mengetahui pintu itu dikunci dan sedikit mengintip dari jendela, rumah wanita itu kosong.
Kemana Yujunya?
Jungkook mengecek hpnya, ia kemudian membuka gps, Jungkook tahu hal seperti ini akan terjadi maka dari itu ia sudah was-was dengan menyuruh Yuju menghidupi gpsnya.
Jungkook menzoom dan ia mengumpat. Bangunan itu, lokasi gps ini menandakan bahwa wanitanya berada dibangunan tua itu. Ini pertanda tidak baik.
Dengan tergesa-gesa Jungkook kembali kedalam mobil, kemudian melajukan mobilnya menuju bangunan tua itu. Dulu gedung itu merupakan tempat ia dan Jaehyun nongkrong. Sebelum kedatangan gadis itu ke kehidupan keduanya, semuanya berantakan.
Jungkook ingat persahabatannya dengan Jaehyun mulai retak karena gadis bernama Luna itu. Jungkook sangat tahu bahwa Jaehyun menyukai Luna, itulah mengapa saat Luna mendekatiknya Jungkook akan mengacuhkan gadis itu. Lagian dia memang tak memiliki perasaan sedikitpun pada Luna. Malah Jungkook merasa risih, ingin membunuh gadis itu namun Jungkook tahu bahwa Jaehyun mencintai Luna, maka dari itu ia urungkan.
Ia langsung memasukkan mobilnya kehalaman gedung tua tersebut, Jungkook keluar dari mobilnya dan berlari cepat ke dalam gedung itu.
Ia mulai menyusuri gedung gedung itu. Lantai satu, kosong. Lantai dua kosong. Lantai tiga, kosong. Hingga kelantai empat Jungkook melihat sesosok gadis tengah terduduk dikursi yang berada didepan pintu sebuah ruangan.
Jungkook mendekat hendak membuka puntu itu namun gadis yang ia ketahui sebagai sahabat Yuju itu menghadangnya. Jungkook tak kaget karena dari awal dia sudah melihat kelicikan di mata gadis ini
"Lepas" geramnya.
Namun Eunha malah menodongkannya pistol membuat Jungkook mendesis, ia menatap meremehkan gadis itu sebelum melumpuhkan gadis itu dan mengambil alih pistol Eunha. Begitu kilat bahkan tak disadari Eunha.
"Jangan masuk, lo terlambat dia pasti udah jadi milik Jaehyun."
Eunha menyeringai membuat Jungkook balas menyeringai sinis, hei itu terlihat seperti meyakini diri sendiri daripada memberi tahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Boyfriend ✔
Romance[ Romance Fanfiction ] End ✔ Jungkook yang misterius sulit untuk Yuju mengerti. ft. jeon jungkook, choi yuju