[24] Sweet

7.2K 574 104
                                    

Yuju mengerjapkan matanya ketika sinar mentari pargi menerpa wajahnya, ia mengernyit sebelum membuka matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuju mengerjapkan matanya ketika sinar mentari pargi menerpa wajahnya, ia mengernyit sebelum membuka matanya. Dan langsung dihadiahkan pemandangan Jungkook yang berbaring di depannya dengan menatapnya dalam.

Yuju mengalihkan pandangannya. Tidak, Yuju tidak sedang marah, tapi kejadian tadi malam membuatnya memikirkan hubungannya dengan Jungkook.

Ia merasa murahan karena dirinya dicium oleh Jaehyun, lalu bagaimana dengannya dan Jungkook yang bahkan sudah melakukan hal 'itu'. Mereka masih status pacaran namun bahkan sudah tidur seranjang.

Seharusnya Yuju sadar akan hal itu. Ia sudah murahan sejak awal. Dengan mudah menyerahkan dirinya pada lelaki lain. Yang belum tentu menjadi suaminya kelak.

Tanpa sadar setetes air bening mengalir di pipinya. Rasanya dadanya begitu sesak dan perih. Melihat itu membuat Jungkook menggeram tak suka. Ia menghapus jejak air mata Yuju dengan jari jempolnya. Lalu menangkup wajah wanita itu agar menghadapnya.

"Baby don't cry. I don't like this," bisiknya ketika ia menempelkan kedua dahi mereka.

Hidung Jungkook dan Yuju sudah menempel, perlahan Jungkook mengecup bibir Yuju lalu menjauhkan wajahnya.

"Tenang," bisik Jungkook membuat Yuju menghentikan tangisnya dan menatap Jungkook.

Jungkook membawa Yuju kedalam pelukannya, sangat hati hati seakan takut melukai tubuh rapuh Yuju.

Lelaki itu mengusap rambut Yuju, dan ketika dirasakan sudah tak ada isakan isakan lagi, ia melepaskan pelukannya, membawa Yuju untuk bangun terduduk.

"Cuci wajahmu lalu turunlah kebawah, kamu harus sarapan."

Yuju mengangguk patuh, ia berdiri dan beranjak meninggalkan ranjang menuju kamar mandi yang memang sudah berada dalam kamar Jungkook.

Jungkook menghela nafas kasar, sulit baginya untuk melihat wanitanya menjadi sangat rapuh seperti itu. Sulit untuknya tak melihat senyum di wajah pucat Yuju. Dan lebih sulit melihat mata sembam dan air mata Yuju. Hatinya teriris melihat keadaan Yuju.

---My Psychopath Boyfriend---

Jungkook tersenyum geli. Benar, es krim daat membuat Yuju luluh. Lihat lah wanita itu menjadi lebih ceria. Jungkook seperti mendapatkan Yujunya kembali.

Yah walaupun ia harus membiarkan Yuju memakan es krim hingga dua mangkuk. Padahal itu tidak baik untuk kesehatan Yuju, namun lebih buruk jika Yuju akan selalu murung dan larut akan kesedihannya, itu sangat berbahaya.

Jungkook mengacak rambut Yuju gemas, membuat Yuju tersenyum pada lelaki itu.

"Dasar, maniak es krim." sindirnya.

Yuju menatap kesal ke arah Jungkook.

"Biar, dari pada kamu, maniak da―"

Yuju mengatup bibirnya, ia melirik ke arah Jungkook yang nampak terdiam. Yuju salah bicara, ia hampir mengucapkan hal yang tak seharusnya ia ucapkan.

My Psychopath Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang