Yuju melangkah lesu ke dalam kelasnya, ia menghela nafas lega tak mendapat Jaehyun di bangkunya. Setidaknya tidak akan terjadi suasana canggung.
Ia mendudukkan dirinya di tempat duduknya lalu menelungkupkan kepalanya ke atas meja.
Eunha mengernyit melihat Yuju yang tak semangat, ia dengan cepat menghampiri bangku Yuju dan duduk ditempat Jaehyun biasa duduki.
"Lo kenapa Ju."
Yuju mendongak, ia menggeleng pelan lalu menempelkan pipinya di atas meja, menghadap ke arah Eunha.
"Aku pusing Na."
"Lo sakit? ngapain sekolah sih, mending lo istirahat di rumah, kita ke UKS ya," nasihat Eunha.
Yuju mengangkat kepalanya, ia menatap Eunha lalu menghela nafas.
"Bukan gitu Na, aku pusing karena banyak pikiran. Kamu punya solusi gak biar aku bisa ngelupain masalah aku dulu?"
Eunha mengangguk mengerti, ia kemudian nampak berfikir solusi yang Yuju makaud. Ketika sebuah ide muncul di otaknya, Eunha seketika berteriak membuat Yuju terlonjak kaget. Begitupun seluruh murid yang menatap mereka bingung.
" Ju. Lo mau ngelupain masalah lo kan, lo pengen otak lo istirahat dulu kan. Gue punya solusi, gimana kalo entar malem kita ke club?"
Yuju membelakakkan matanya, ia dengan cepat menggeleng.
"Gak mau, aku gak mau. Lagian kita ngapain kesana."
Eunha memutar bola matanya malas.
"Lo sendiri yang bilang lo pengen ngelupain masalah lo dulu. Kita seneng seneng disana, tenang, kita gak akan ngelakuin hal yang macem macem. Kita cuma seneng seneng doank. Gimana?"
Yuju terdiam, nampak berfikir. Perkataan Eunha ada benarnya juga, ia sedang butuh hiburan untuk menetralkan pikirannya. Namun satu hal yang mengganjal di pikiran Yuju. Jungkook, lelaki itu pasti tak akaan setuju jika Yuju pergi ke club. Karena Jungkook memang membuat club sebagai tempat terlarang untuk datangi.
"Tapi Jungkook pasti gak ngijinin."
"Yaelah, lo pergi diam diam lah Ju. Lagian kan rumah lo ama dia beda, yakalik dia tau lo ke club. Gue bakal jemput lo tenang aja, siapin diri lo nanti malam oke."
Yuju menghela nafas sebelum mengangguk sembari tersenyum. Biarkan saja toh dia butuh hiburan. Lagian nanti dia tidur dirumahnya, jadi tak perlu repot repot berurusan dengan Jungkook. Sekali kali berbuat kenakalan tak apa kan.
Bel pulang sekolah berbunyi, membuat Yuju dengan semangat merapikan bukunya dan memasukkannya kedalam tas.
Ia melangkah keluar kelas dengan girang, dan memelankan langkahnya ketika melihat Jungkook sudah menunggunya.
Ia berdehem berusaha bersikap biasa saja, lalu masuk ke dalam mobil Jungkook. Lelaki itu sudah disana, dengan wajah yang amat datar, seperti biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Boyfriend ✔
Romance[ Romance Fanfiction ] End ✔ Jungkook yang misterius sulit untuk Yuju mengerti. ft. jeon jungkook, choi yuju