"Minggu depan acara ulang tahun sekolah, gue gak sabar banget."
"Iya gue juga."
"Harus tampil cantik nih."
Yuju melangkah di koridor sekolahnya dengan tenang, sedari tadi yang ia dengar selalu tentang ulang tahun sekolahnya, ia tidak tahu mengapa mereka seantusias itu menyambut ulang tahun sekolah..
Saat sampai di depan pintu kekelasnya ia langsung masuk, melihat lagi-lagi banyak yang membentuk kelompok untuk saling berbagi cerita, yang pasti topik utamanya ialah ulang tahun sekolah.
Padahal baru dua hari kejadian yang menimpa Yein dan antek anteknya namun seakan berita heboh itu tenggelam dengan topik yang baru, ulang tahun sekolah. Tidakkah Jungkook terlalu pintar untuk mengatur waktu?
"Yuju." baru saja ia melewati bangku Eunha, gadis itu sudah memanggil namanya, Yuju terus berjalan ia meletakkan tasnya di atas mejanya, sedikit melirik ke arah Jaehyun yang tampak fokus dengan handphonenya, ia lalu berlaih menatap Eunha, menghampiri gadis itu.
"Kenapa?"
"Ada topik baru Ju--"
"Ulang tahun sekolah? " sahut Yuju
Eunha nampak terhenyak, namun dengan cepat ia mengangguk antusias ke arah Yuju.
"Lo tau?"
Yuju menghela nafas, ia kemudian mengangguk
"Daritadi yang dibicarain semua orang ulang tahun sekolah terus."
Eunha terkekeh menatap wajah lesu Yuju.
"Asal lo tau Ju, ulang tahun sekolah selalu menjadi acara yang paling diminati sama seluruh murid kita, apalagi pas datang harus bareng pasangan."
Yuju melotot, sekolah macam apa yang saat ulang tahun malah mengharuskan siswanya datang berpasangan―tentu saja sekolahnya sendiri..
"Kamu serius Na? harus berpasangan? "
Eunha mengangguk
"Iya, cewek sama cowok. Itu harus sama sama dalam sekolah kita, gak ada orang luar."
Yuju hanya bisa diam, sungguh Yuju merasa sekolah ini aneh.
"Dan yang paling ditunggu tunggu sama siswi disini, yaitu penampilan pangeran lo."
Yuju mengernyit.
"Jungkook? "
"Yaiyalah, emangnya lo maunya siapa huh? biasanya nih, Jungkook bakal tampil bawa gitar sambal nyanyi, asal lo tau Ju, suara dia itu duhh adem banget."
Yuju baru tau, Jungkook bisa bernyanyi, karena lelaki itu tak pernah menunjukkan kemampuan bernyanyinya kepadanya, Yuju penasaran.
" Oh ya, gue dateng bareng Mingyu, lo sama Jungkook kan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Boyfriend ✔
Romance[ Romance Fanfiction ] End ✔ Jungkook yang misterius sulit untuk Yuju mengerti. ft. jeon jungkook, choi yuju