[20] Nakal

8.4K 602 37
                                    

Semenjak kejadian di rooftop itu, Jungkook membawanya pulang ke rumah lelaki itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semenjak kejadian di rooftop itu, Jungkook membawanya pulang ke rumah lelaki itu.

Dan disinilah Yuju sekarang duduk terdiam di depan tv dengan Jungkook yang berbaring di pangkuannya.

Ya, mereka tengah menonton sebuah movie, movie yang bergenre romance, ini bukan sarannya, tapi saran dari Jungkook. dan ia tak bisa menolaknya

Dengan semangkuk popcorn ditangannya, sesekali ia menyuapi beberapa popcorn kepada Jungkook. mereka sama sama dalam keadaan yang terfokus pada tv.

Dan jantung Yuju makin berdetak kencang ketika adegan dalam movie itu menampilkan sang pemeran utama wanita dan lelaki tengah saling berciuman.

Tubuhnya makin menegang, terutama saat sang lelaki tengah menindih sang wanita, dan mulai meraba raba tubuh wanita itu. Pipinya sudah memerah menahan malu dan gugup.

Yuju melirik ke arah Jungkook yang masih fokus dan menatap datar ke arah tv.

"Emm..Kook, i-itu."

Yuju tergagap, apalagi ketika adegan itu makin menjadi jadi.

"Udahan ya, a-aku laper."

Jungkook bangun terduduk, lelaki itu menatap Yuju datar, lalu kembali fokus ke arah tv, di mana adegan yang seharusnya tak ia tonton itu berlangsung.

"Filmnya dimati--"

Ucapan Yuju terhenti kala Jungkook malah makin menambahkan volume dari film tersebut. Membuat suara desahan desahan itu begitu memekik telinganya. Yuju melongo kaget, pipinya dan daun telinganya sudah memerah.

Tiba-tiba Yuju bangkit dari duduknya, ia meremas kaos milik Jungkook yang kebesaran ditubuhnya.

"A-Aku akan mau masak dulu."

Yuju berlari kecil ke arah dapur, ia langsung menompa tubuhnya pada dinding dapur, Yuju kemudian langsung meminum air putih, berusaha menormalkan detak jantungnya.

Disisi lain Jungkook masih terduduk di depan tv dengan seringai puasnya.

---My Psychopath Boyfriend---

Yuju menatap kesal ke arah Jungkook yang berada di seberang meja makan tempatnya duduk. Bagaimana tidak, Jungkook memaksanya untuk menyuapi lelaki itu, jika tidak Jungkook tak akan mau makan.

Yuju tidak tahu apa yang Jungkook pikirkan, mengapa lelaki itu menjadi manja seperti ini padanya.

Yuju berdiri membuat kursi yang ia duduki terdorong ke belakang menimbulkan suara decitan.

Dengan langkah yang dihentak hentakkan, Yuju memutari meja makan dan berhenti ketika sudah berada di samping Jungkook.

Lelaki itu mendongak dan menatapnya sembari menyeringai puas. Jungkook menepuk pahanya.

"Duduk."

Hal itu makin membuat kekesalan diwajah Yuju bertambah.

"Nggak, aku duduk sini aja."

My Psychopath Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang