Prolog

20.7K 672 23
                                    

Ini cerita tentang kehidupan seorang pemuda bernama Saveri Aksa Kin Alterio biasa dipanggil Kin kalo enggak ya Aksa. Tapi kalo cepet cepet manggilnya kedengerannya cuma Asa. Dan anak itu paling gak suka kalo di panggil Asa. Karna menurutnya di nama nya itu gak ada kata kata Asa. Yang ada Aksa.

Kehidupannya memang gak banyak warna warninya sebagai mana mestinya pemuda seumuran dia. Pemuda 15 tahun, pasti tau dong gimana laki laki usia segitu. Pasti isinya main, nongkrong, pacaran, sekolah trus lain lain lah. Tapi kalo buat kin beda. Hidupnya itu cuma pasal rumah sakit dan rumah doang.

Dibesarkan oleh seorang single parent yang tangguh. Super duper tangguh. Yang kuatnya melebihi Daddy Corbuzier, pinternya ngalahin jaksa mahkamah agung, cantiknya kayak Ibu Presiden, dan elegannya melebihi pembawa acara mata Nazwa. Hehehe.

Lebih sering dipanggil Bunda. Bunda Lala (43) lebih tepatnya. Eitss bukan cuma Bunda doang tapi masih ada dua kakak perempuannya. Kak Ana (20th) sama Kak Mely (22th), gitu panggil Kin. Mereka berdua udah bekerja bantuin Bunda nyukupin kebutuhan mereka semua.

Kanker. 98% orang didunia yang mengidap penyakit ini tidak bisa sembuh. Ya 2% memang kemungkinan untuk sembuh. Dan entah Kin termasuk di 2% nya atau bukan. Tumor otak. Awalnya cuma tumor. Udah diambil sama Dokter Pram lewat operasi pas si Kin umur 10 tahun tapi gak tau kenapa penyakit itu datang lagi setelah 2 tahun pergi dan malah lebih parah dari sebelumnya. Kanker otak stadium 2.

Kin emang bandel sih. Bunda udah berkali kali minta kin buat operasi tapi karna efek dari bongkar kepalanya itu hilang ingatan, Kin jadi urung melakukannya. Bagi Kin ingatannya itu emas. Kin gak mau lupa semuanya.

Tentang Kak Mely yang bawel, Kak Ana yang protectif banget terus terlebih lagi Bunda yang dari kecil sayang banget sama Kin. Manjain Kin dan selalu nuruti kemauan Kin. Pokonya Kin gak mau kehilangan semua ingatannya

Soo come on. Ikuti kisah Kin :)

😘😘😘😘😘

By kimiseo

Last Persent (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang