"Asial, Bulan!" gadis bermarga Hwang itu merutuki teman satu kelompoknya. Dia lalu menatap Baejin yang juga sedang mengetik dihadapannya. "kenapa sih lo mau aja diajak sekelompok sama si Bulan cina itu Baejigong? Kan udah gua bilang, dia tuh ga bisa diandalkan, bacot doang argh!"
Hana mengacak rambutya frustasi lalu kembali mengetik yang ada diotaknya. Sial sekali nasibnya, tugas kelompok yang harusnya dikerjakan oleh 4 orang jadi hanya dikerjakan berdua.
"Lo bego lagi kenapa ngajak Hyewon sekelompok sama kita? Lo tau kan hubungan gua sama Hyewon ga baik?" rutuk Hana lagi.
Baejin enggak bisa dipercaya untuk mencari patner sekelompok. Meskipun yah Hana akui cowok itu termasuk patnerable karena dia bisa diandalkan dan bisa diajak kerja sama.
Tapi kalo soal anggota kelompok lainnya Hana merasa benar-benar marah.
Harusnya Baejin bertanya dulu sama Hana, tentang boleh atau enggak dia mengajak Kevin dan Hyewon satu kelompok untuk presentasi besok.
Bukannya Hana mau sok jadi ketua, tapi Hana udah tau siapa aja orang yang bisa dipercaya buat dijadiin temen sekelompok. Dan rasanya Kevin Moon yang sering dia panggil Bulan Cina itu bukan kriteria teman sekelompok yang baik.
Dia playboy, saat Hana nelpon Kevin dan nyuruh dia datang ke kampus buat ngerjain makalah dan ppt malah terdengar suara desahan.
Bangsat kan anaknya, baru aja jam 7, masa sih udah mulai. KENAPA DIA GA KE KLUB NTAR SETELAH DINI HARI AJA SIH?!
Bikin Hana emosi aja.
Terus lagi Hyewon, Hana enggak ngerti dimata otaknya Baejin pas tau Hyewon jadi temen sekelompoknya. Hyewon dan Hana masih punya drama yang belum selesai, sekalipun Hana memintanya datang dengan baik-baik panggilannya malah ditolak.
Hana itu tipikal mahasiswa malas dikelas, tapi harus sempurna di tugas.
Tugas adalah kompetisi yang harus dia selesaikan dengan nilai ter-minimal A. Makannya Hana selalu memilih patner yang menjanjikan.Sayang aja di tugas kali ini satu-satunya patner yang menjanjikan cuman Baejin. Sisanya macam tai.
Mau ngajak Chaewon tapi Chaewon udah diajak orang lain. Sakura sama Sohye beda jurusan. Hadu!"Udah lah, ntar kalo di print di makalah ga usah nyantumin nama dua bajingan itu," kata Hana dengan penuh emosi. Keliatan dari cara dia ngetik. Buru-buru dan penuh tekanan. Tatapannya pada laptop juga menjadi tajam. "bahkan di ppt juga."
Baejin sampe ga berani ngomong apa-apa. Hana nyeremin malam ini.
Sebenernya kasian sama Kevin dan Hyewon yang seengaknya udah ngirimim bahan, meskipun cuman link.
"Ga usah ngerasa kasian," ujar Hana yang kayanya lagi cenayang. "lo harus lebih kasian sama diri lo sendiri karena dibabuin mereka. Apa-apaan ngirim cuman link doang, kek gua ga bisa nyari aja."
Hana mendengus kesal meskipun bagiannya hampir selesai. Tapi dia masih kesal. "Pptnya kirim ke gua, ntar gua aja yang ngeprint sekalian sama makalah."
Baejin mengangkat kepalanya. "Tapi Han--"
"Kalo lo ga mau jadi orang jahat, biarin gua aja yang jahat," potong Hana karena dia tau sebaik apa Baejin itu. Kalo pptnya diprint sama Baejin pasti dia bakal nyantumin nama Kevin dan Hyewon. Hana enggak mau sebaik itu.
Orang yang enggak ngebantu apa-apa harus dikasih pelajaran nanti pas dikelas.
🍒🍒
"Ah shit."
"Kenapa Han?" Baejin yang sedang membereskan barang-barangnya mendadak bingung. Padahal sekarang tugasnya udah selesai, tapi Hana masih aja mengumpat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak Seungwoo
Fanfiction[✔️] "Dongpyo, kenapa sih Bapakmu hobi bikin teteh jantungan?" ... Hwang Hana, mahasiswa miskin tapi berotak cemerlang harus menjadi guru matematika untuk Han Dongpyo. Seharusnya sih Hana baik-baik, toh keluarga Han memperlakukannya dengan baik, Don...