32

13.3K 2.1K 789
                                    

Cuman ngasih tau, jangan panggil aku min atau thor, panggil aja Chiro. Kalo manggilnya mimin atau thor kamu ga akan inget aku, cuman inget Pak Seungwoonya doang :< ntar pas ditanya siapa penulisnya kan bilangnya ga tau, sedih akutu :(

Btw ini sebenernya ga wajib, tapi kalian bisa follow akun ini biar dapet info update lebih cepet.

Pokoknya kudu spam komen soalnya aku ngasih kejutan diakhir chap hehe









🍒🍒

Lelaki bermarga Han itu mendengus sebal ketika membuka ponselnya yang menampilkan chat dari Hana.

Lelaki bermarga Han itu mendengus sebal ketika membuka ponselnya yang menampilkan chat dari Hana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Hana izin lagi. Alasannya tertera di chat.

Padahal Seungwoo kangen berat, soalnya udah 2 minggu enggak ketemu. Seungwoo kemarin-kemarin ada pertemuan penting untuk membahas perusahaannya ke Jepang, sekalian kerjasama sama perusahaan lain. Untung aja dia bisa mempersingkat waktu jadi cuman 2 minggu, biasanya lama banget kalo Seungwoo udah pergi keluar negri.

Dongpyo aja sering protes, dulu.

Tapi sekarang mah enggak, soalnya ada Hana. Dongpyo jadi enggak kesepian kagi di rumah, Hana bahkan sempet ngajak Dongpyo belajar di kosannya, katanya biar Dongpyo enggak bosen belajar di rumah terus.

Dongpyo sih seneng banget diajak ke kosan Hana, emang lagian bosen belajar di rumah mulu.

Yang enggak seneng sih Seungwoo, udah mah pusing ngurus perusahaannya, pas pulang mau ngisi energi ke Hana, eh dianya malah izin.

Udah mah dua minggu lalu Seungwoo enggak bisa bikin Hana nginep gara-garanya dia pergi ngedadak. Gagal sudah acara modusnya.

Lagian begonya Seungwoo baru inget jadwal pas Eunbi ngirimin ulang jadwal dia, padahal biasanya enggak gitu.

Mungkin di otaknya cuman ada Hana, Hana, dan Hana.

Sialnya lagi Seungwoo baru buka chatnya pas udah siang, padahal Hana udah ngasih tau sejak pagi. Coba aja kalo bukanya tadi pagi, Seungwoo mungkin bisa rada ngebujuk Hana buat dateng. Tapi sekarang Hana udah baksos, tadi keliatan di snapwanya Chaewon. Seungwoo jadinya enggak bisa apa-apa selain cemberut.

"Kangen padahal," kata Seungwoo sembari memanyunkan bibirnya.

Padahal Seungwoo juga udah ngebeliin Hana oleh-oleh dan ia mau ngeliat reaksinya Hana yang kesenengan pas Seungwoo beliin dia oleh-oleh.

Oleh-oleh dari Seungwoo tuh berupa cemilan yang biasa dijadiin oleh-oleh khas Jepang. Sengaja bukan barang mahal, soalnya Seungwoo tau Hana itu anaknya sederhana banget, malah kalo diperhatikan dia ga pernah pake barang mewah. Semewah-mewahnya barang Hana cuman hp doang.

Bapak SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang