Sebenernya belum tercapai target tapi #howling1stwin kemarin, so aku update ff ini meskipun telat kalo dibilang perayaan :"
Pencet bintang dan meninggalkan komentar di ff ini ga bakal ngebuat kamu positif corona kok.
Enjoy ❤
🍒🍒
"Puntenn, pakett!"
"Gandeng soang, ini udah jam sebelas malem!" Hana hampir aja nakol kepala Hangyul pake buku yang dia pegang. Abis Hangyul bikin dia kaget karena lelaki itu malah mengetuk jendelanya.
Kan serem anjir, mana jam 10 tadi Hana baru aja baca webtoon horor. Awalnya Hana kira yang ngetok jendelanya tuh setan, tapi kemudian dia mendengar suara Hangyul.
"Cantik, bukain dong pintunya. Masa gua nangkring didepan jendela mulu," ucap Hangyul.
"Iya bentar."
Karena kasian, Hana akhirnya membuka pintu utama kosannya. "Ngapain kesini? Udah malem tau! Ntar kalo elo disangka maling gimana anjir?!"
"Ututu tayang, jangan gitu ah," Hangyul mencubit pipi Hana. "mana ada maling seganteng Lee Hangyul? Lagian gua kesini mau nganterin elo Pizza, tadi ada promo sih kebetulan."
Hangyul tau aja, Hana lemah kalo dibawain pizza. Astagfirullah lelaki ini. "Yaudah masuk sini, jangan berdiri di lawang pintu mulu, ntar susah jodoh."
"Lah jodoh gua kan elu," balas Hangyul sembari nyengir. "kenapa harus susah sih?"
Kalo udah gini, Hana enggak bisa ngejawab apa-apa. Emang Hana yang ngasih Hangyul harapan, tapi gimana ya tetep aja setengah hatinya masih ada nama Seungwoo.
Kalo Hana ngomong jujur soal perasaannya, dia takut nyakitin Hangyul. Padahal Hana ga sadar aja, dia udah nyakitin dirinya sendiri cuman demi Hangyul.
"Han kenapa?" Hangyul melihat perubahan wajah Hana, kayanya Hana enggak seneng membahas ini. Kenapa sih?
"Gua masih kepikiran ulangan," balas Hana yang membuat Hangyul mengangguk mengerti. "eh elo mau nginep?" tanya Hana ketika Hangyul memasuki kamar kosannya.
Hangyul menganggukan kepalanya, "Iya soalnya kemarin-kemarin kan gua ga boleh nginep sama emak gua karena kudu ngebantuin Bang Jahe pindahan."
"Iya sih, tapi kalo mau nginep jangan dangdutan disini ya."
"Ya gusti Han, kapan sih gua dangdutan?!" tanya Hangyul heran. Kenapa gitu Hana selalu menghubungkan dirinya dengan dangdut?!
Hana tertawa kecil, "Lo ga inget waktu study tour ke Yogyakarta? Itu di sepanjang jalan elo dangdutan anjirr. Mana dangdutannya lagu cendol dawet. Masih ada videonya di laptop gua kalo elo mau liat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak Seungwoo
Fanfiction[✔️] "Dongpyo, kenapa sih Bapakmu hobi bikin teteh jantungan?" ... Hwang Hana, mahasiswa miskin tapi berotak cemerlang harus menjadi guru matematika untuk Han Dongpyo. Seharusnya sih Hana baik-baik, toh keluarga Han memperlakukannya dengan baik, Don...