Ga kerasa udah chapter 40, tapi semoga kalian enggak bosen, sama kaya aku yang nulisnya--juga ga bosen sih wkwk. Aminn.
Btw gimana cover barunya? Semoga suka ya :"
Akutuh tadinya mau ngeup ini kemarin, tapi ternyata ga keburu karena aku malah sakit (sekarang juga masih sakit sih, tapi pengen aja ngeup ini, nakal sekali aku ini)
Makannya kalian harus spam komen, ga spam komen aku marah nih ( • ̀ω•́ )
P e m a n a s a n
🍒🍒🍒
Kadang Hana heran sama Seungwoo, kenapa orang ini random abis? Katanya pas abis nganter Hana ke kampus, dia bakal ke kantor.
Eh enggak.
Terus sekarang, dia malah ngebawa Hana ke kantornya coba.
BUAT APA?!
Duh mana banyak yang ngeliatin lagi--iya sih Hana lagi mode gembel banget, dia cuman pake celana bahan dan workshirt angkatan dengan kaus putih didalamnya. Kalo workshirtnya di lepas aja, keliatan bener gembelnya.
Mana itu kaos gambar baymax yang harganya under 30k, maklum Hana suka beli kaos murah di Shopi. Karena niatnya pake kaos buat di kosan sih. Ini pun dipake ke kampus gara-gara kaos ini ada di tempat paling atas barengan sama workshirt angkatannya.
Sementara Hana mode gembel, cewek-cewek disini pake baju formal nan rapih semya, mana dandanan cetar abis--gila itu bulu matanya udah kaya Syahrini--pake heels pula.
Bener-bener cewek.
Hana berasa insecure sendiri, dia ngerasa cewek jadi-jadian dengan tampilannya yang sekarang.
Sumpah dah.Melihat ekspresi Hana yang entah kenapa menjadi sedikit lesu, Seungwoo lantas merangkul tubuh Hana, mendekatkan tubuh gadis pendek itu dengannya. Yaa ini kan kantornya, bebas dong mau ngapa-ngapain juga.
"P-pak!" Hana terdiam sebentar. Setelah di rangkul, Hana merasa tatapan orang-orang tertuju padanya. Serius, dia auto jadi pusat perhatian. "lepasin dong, k-kita diliatin orang."
"Kamu berani memerintah saya?" tanya Seungwoo. Seketika Hana mengheningkan cipta, ah sial Seungwoo kan bosnya.
"E-eng, bukan gitu."
"Ga usah dipikirin Hana," Seungwoo lantas mencium pipi Hana lalu tersenyum manis sampai matanya menghilang. "ayo jalan lagi."
ANJING, INI DITEMPAT UMUM LOH! MAIN CIUM AJA INI SI BAPAK! Kalo enggak dirangkul tubuh Hana otomatis ngelewer kek slime kali.
Hana dan Seungwoo berjalan kembali tanpa memperdulikan tatapan orang lain terhadap mereka. Tepatnya cuman Seungwoo yang enggak peduli, Hana mah masih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak Seungwoo
Фанфик[✔️] "Dongpyo, kenapa sih Bapakmu hobi bikin teteh jantungan?" ... Hwang Hana, mahasiswa miskin tapi berotak cemerlang harus menjadi guru matematika untuk Han Dongpyo. Seharusnya sih Hana baik-baik, toh keluarga Han memperlakukannya dengan baik, Don...