42

12.7K 1.8K 1K
                                    

Yang kemarin belum 1k votement huhu, aku kecowa "( tapi kelamaan juga nunggunya jadi yaudah lah ya.

Btw sebelum baca aku mau nanya, kalian lebih suka ff yang perchapternya panjang atau pendek?

Dan kalian maunya ff ini tamat di chapter berapa?

Nanya doang, aku ga akan namatin ini sekarang-sekarang kok kalem. Cuman mau baca opini kalian aja, takutnya kalo kebanyakan pun kalian bosen dan mulai ninggalin ff ini kalo ga buru-buru tamat, ●︿● tapi aku harap enggak sih.
Hehe (´∀`)

Yaudah gitu aja, enjoy reading ❤

(maaf, aku belum sempet ngedownload gif lagi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(maaf, aku belum sempet ngedownload gif lagi)

Btw jan lupa spam komen guys, karena yang nulis butuh asupan komentar dari yang baca dan yang baca butuh asupan bacaan dari yang nulis ❤❤






✨🍒🍒 ✨

"Jadi, gimana acara nonton konsernya?"

"Seru mahh," lapor Seungwoo pada sang ibu ketika ibunya ke kantor cuman buat nanyain hal yang sungguh unfaedah itu. "seru banget malah, dia sampe manggil aku Daddy."

"Astaga, kamu ini nonton konser apa ke hotel?!" semprot nyonya Han. Wah udah negatif aja itu pikiran pas Seungwoo bilang Hana manggil dia Daddy.

"Konser atuuu," balas Seungwoo lalu memanyunkan bibirnya. Ibujya bergidik ngeri melihat kelakuan anak semata wayangnya. "cuman gara-gara aku nutup matanya pas Rich Brian kaosansangan doang, si Hana ngebujuk aku buat ngelepasin tangan akunya. Terus dia manggil aku Daddy deh. Pinter banget kan dia?"

Nyonya Han menggelengkan kepalanya. Ga habis pikir dengan Hana. "Enggak lah, dia bego."

"Ih mamah, kok ngatain istri aku bego?!" tanya Seungwoo ga terima.

"Calon ya maap," ucap Ibunya yang membuat Seungwoo kembali ke kenyataan. Iya sih baru calon, Hana tau perasaannya aja belum. Main klaim aja, ga bener ini manusia.

"Ya terus kenapa dikatain bego?"

"Soalnya dia ga mikir kamu bakalan engas nantinya. Untung kamu masih bisa nahan diri Woo, coba kalo kaga? Udah abis tuh si Hana dibawa ke hotel."

Seungwoo cuman nyengir mendengar ucapan ibunya. Emang sih dia tadinya punya niatan ngebawa Hana ke hotel. Tapi enggak deh, Seungwoo ga mau ngulangin kesalahan yang sama, meskipun yah dia siap kalopun nanti dituntut harus nikahin Hana. "Tau aja, hehe."

Sumpah nyebelin banget ini manusia, mana ngejar daun muda, pikirannya macem-macem terus. Untung aja kewarasan diotaknya masih ada, coba kalo enggak, mati aja lah si Hana punya bos sinting macam Han Seungwoo.

Bapak SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang