Jangan lupa pencet bintang dan komen ya bucinnya papa Han 💕
🍓🍓🍓
Seungwoo berasa balik ke umur dua puluhan sekarang, abis kini dia kencan sama Hana, berdua doang.
Dongpyo enggak diajak, jahat emang padahal Dongpyo pengen ikut. Tapi kalo ikut nanti uang jajannya terancam jadinya enggak ikut deh.
Kencannya ya enggak aneh-aneh kok, cuman jalan-jalan di mall. Seungwoo minta ditemenin beli kemeja buat rapat--yang padahal cuman akal-akalan dia doang.
"Han pilihin dong bagusan yang mana," pinta Seungwoo sembari menunjukan kemeja pilihannya.
Hana berpikir keras, kemeja yang ditunjukan Seungwoo pas dipake sama bagusnya sih di mata Hana.
Emang dasarnya Seungwoo ganteng, pake apapun ganteng, jadi jamet pun dia ganteng. "Yang biru langit bagus, yang merah juga bagus," Hana bingung sendiri milihnya. "gimana kalo dua-duanya aja?"
"Hm boleh," untung Seungwoo banyak duit, beli banyak baju mahal pun dia enggak bakal nangis karena harga.
Seungwoo juga tadinya mau ngebeliin Hana baju, tapi Hana malah enggak mau. Katanya baju Hana udah banyak, padahal tiap ngajar bajunya itu-itu aja.
"Kamu seriusan ga mau beli baju Han?" tanya Seungwoo bingung, cewek kan biasanya suka beli baju, apalagi kalo liat yang gemes-gemes. Seungwoo malah rasanya pengen banget ngebeliin Hana baju yang banyak, mulai dari yang sopan sampe enggak.
"Enggak ah Pak, baju saya masih banyak," tuh kan jawaban Hana sama. "lagian saya lagi enggak punya uang, dari kemarin boros ngegopud terus."
Dasar tukang makan.
"Saya yang beliin."
"Eh enggak usah Pak!" Sergah Hana secepet mungkin, jangan sampe Seungwoo ngebeliin Hana baju. Udah cukup Seungwoo sering ngejajanin Hana makanan, ini baju juga. Hana enggak mau hubungan kaya begini.
"Kenapa emangnya?" tanya Seungwoo bingung.
"Bapak udah keseringan beliin saya makanan, masa beliin baju juga. Lagian saya juga nerima gaji dari Bapak."
"Ya enggak apa-apa kali. Saya ngebeliin kamu makanan juga ujung-ujungnya bisa makan bareng kamu kan? Terus gaji emang hak yang harus kamu dapet karena kamu ngajarin Dongpyo. Kalo baju saya mau ngebeliin karena yah kamu kan pacar saya, jadi itu wajar dong--"
"Enggak, itu enggak wajar. Lagian saya enggak mau bapak ngebeliin saya barang. Cukup makanan aja. Makanan juga kalo bisa jangan keseringan, sayanya enggak enak," potong Hana dengan cepat.
Seungwoo menutup mulutnya, baru kali ini Hana menentang ucapannya. Seungwoo jadi heran. "Kenapa enggak enak? Enggak apa-apa dong harunya. Kamu kan pacar saya, artinya kamu juga prioritas saya. Kayanya cewek lain malah seneng deh dibeliin baju sama pacarnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak Seungwoo
Fanfic[✔️] "Dongpyo, kenapa sih Bapakmu hobi bikin teteh jantungan?" ... Hwang Hana, mahasiswa miskin tapi berotak cemerlang harus menjadi guru matematika untuk Han Dongpyo. Seharusnya sih Hana baik-baik, toh keluarga Han memperlakukannya dengan baik, Don...