Spam komen ya biar aku makin semangat lanjutnya~~
Btw maaf ya ini langsung aku post, kaga edit dulu :")
🍒🍒
"Lo dari mana aja?"
Balik ke kosan Hana udah diinterogasi aja sama Sakura, temennya yang dari jurusan Ekonomi bisnis itu udah berdecak pinggang didepan pintu kosan Hana, menghalangi jalan.
"Kan dari Heejin," balas Hana dengan wajah lempeng, biar Sakura enggak curiga. Soalnya muka Hana kalo ngomong jujur ya lempeng-lempeng aja.
Tapi ya enggak semudah itu membodohi Sakura. "Terus itu yang elo pake, bajunya siapa?"
"Heejin lah."
"Masa?"
"Iya."
Sakura masih memincingkan matanya, curiga. Idungnya mengendus-ngendus baju yang Hana pake, sumpah kek kucing. "Kok bau bapak-bapak sih?"
Anjir.
Hana lantas menelan ludahnya. "Ya mungkin Heejin ngelaundry bajunya di tempat yang pewanginya khas bapak-bapak kali."
Alibi dasar.
"Yang bener??"
"Iyaa."
"Cius?"
"Iyaa."
"Mi apa?"
"Mie ayam!" Hana lama-lama emosi juga, "udah ah gua mau mandi."
Ya maklum, tadi Hana sebelum pulang enggak sempet mandi di rumah Seungwoo. Soalnya Seungwoo tiba-tiba aja disuruh ke kantor buat rapat, dan Hana mau enggak mau harus buru-buru pulang.
Hana malah pulang pake greb karena yah dia enggak mau ketauan nginep di rumah Seungwoo sama Sakura. Bahaya ntarnya di tanya-tanya mulu.
"Emang lo mau kemana lagi?" tanya Sakura bingung, lagian tumben amat Hana mandi pagi, biasanya kalo libur kan Hana mandinya kalo udah digusur sama Sakura. "biasanya elo molor juga di kosan kalo ga pulkam gini."
"Sobat gua yang dari Jerman kesini, dan yah gua harus ketemu dia."
Sakura nampaknya mikir sebentar. "Hangyul?"
Sakura inget sih, Hana pernah ngomongin sahabatnya yang dapet beasiswa kuliah di Jerman, Lee Hangyul namanya, cuman Sakura belum tau wujud Hangyul aslinya kek gimana. Cuman pernah lkat di foto kalo Hangyul ini rada mirip Jaehyun Nct."Hooh. Mau ikut ketemu dia di cafe Latata?" tawar Hana.
Sesuai dugaan, Sakura memilih untuk menggelengkan kepalanya. "Engga ah, ga kenal jir."
Emang sih, Sakura itu satu-satunya sahabat Hana yang ketemunya pas kuliah. Kalo Chaewon sama Sohye mah orang Bandung semua, malah Sohye kenal Hana dari SMP. Awalnya sih Sakura juga aga awkward, tapi berhubung Hana, Chaewon, dan Sohye menerimanya dengan lapang dada, jadi yaudah. Toh lagian mereka sama gilanya, apalagi kalo soal makan.
"Ya ga apa-apa Kur, biar kenal."
"Terus besoknya elo ditampol Donghan ga akan gua tolongin," kata Sakura. Donghan pacarnya Sakura itu emang posesif, dan Hana iseng banget suka ngenalin Sakura ke temen cowoknya.
Padahal kan maksudnya biar saling mengenal, sayang aja si Donghan mah negatif thinking mulu sama Hana. Padahal Hana engga ada maksud ngancurin hubungan Donghan sama Sakura.
"Heheh yaudah deh," balas Hana. "Gua ke kamar dulu yaa."
"Hooh."
🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak Seungwoo
Fanfiction[✔️] "Dongpyo, kenapa sih Bapakmu hobi bikin teteh jantungan?" ... Hwang Hana, mahasiswa miskin tapi berotak cemerlang harus menjadi guru matematika untuk Han Dongpyo. Seharusnya sih Hana baik-baik, toh keluarga Han memperlakukannya dengan baik, Don...