Hana sebenernya punya gangguan tidur, dia enggak bisa tidur kurang dari jam 1 pagi. Apalagi setelah tau dosennya mgubah jadwal pagi jadi jam 1.
Dia pikir malem ini dia bisa gadang sembari menikmati kuota malamnya. Lumayan banget bisa Download produce dan youtube-an.
"Hahah anjir ini ngapain sih bikin tutorial masak angin," jiwa julid Hana bangkit setelah melihat konten youtube di tlnya yang sumpah demi sempak neptunus, UNFAEDAH PISAN.
Hana seketika mikir, ini dia dosa apa sampe tlnya tidak bersih? :(
Karena mager ngeliat tl youtube yang ga bersih Hana kembali membuka twitter. Sebenarnya tadi dia buka twitter tapi tlnya berisi war dan rumor produce, bikin kesel ga sih. Nakut-nakutin aja, mana pick Hana rangkingnya ada yang ga aman meskipun pick utamanya kemarin di rank atas.
Tapi tetep aja, mnet itu ular, rank 1 pun bisa aja ga debut. Meskipun kini ada X, tapi ya namanya panik mah panik weh. Apalagi ditampah rumor dan spoiler. Rasanya pengen banget Hana nampol yang nyebarin rumor sama ngehate trainee.
"Sumpah ga bisa ngehargain usaha orang banget sih itu yang ngehate," kata Hana kesel karena ngeliat tlnya masih ada yang ngatain trainee produce.
Jadi emosikan Hana.
Ditengah emosian seorang Hwang Hana yang masih berharap semua trainee debut, tiba-tiba aja ada chat yang muncul dari bapaknya Dongpyo.
Sial kepencet lagi, padahal tadinya enggak mau Hana bales.
Hana kadang enggak ngerti, kenapa Seungwoo random banget. Nanyain 'mau enggak?' tapi ga jelas dia nanyain apa. Ini Seungwoo terlalu gabut apa gimana sih?
Otak Hana kalo malem itu emang agak rated, soalnya suka dijejali au berbau 18+ sama Sakura. Makannya Hana bales begitu, dia kira Seungwoo ngejual diri.Astagfirullah.
Untung aja Seungwoo kayanya otaknya lebih polos dari Hana. Terbukti dari jawaban terakhir dia.
Yaudah ah selanjutnya Hana iyain aja. Soalnya kadang Hana bingung mau ngebales apa?
Jujur dia awkward dengan keadaan ini. Apalagi ketika mengingat Seungwoo sudah memiliki anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak Seungwoo
Fanfiction[✔️] "Dongpyo, kenapa sih Bapakmu hobi bikin teteh jantungan?" ... Hwang Hana, mahasiswa miskin tapi berotak cemerlang harus menjadi guru matematika untuk Han Dongpyo. Seharusnya sih Hana baik-baik, toh keluarga Han memperlakukannya dengan baik, Don...