"Seluruhnya pimpinan saya ambil alih. Siap grak!!!"
Tampak Kevin, Pricilla dan teman-teman eskul paskibra sedang berlatih upacara bendera.
"Istirahat ditempat grakk!!!. Baik langsung saja, kita mau latihan menjadi petugas upacara bendera, seperti yang sudah kita bahas kemarin, petugas upacara akan kita mix ya antara kaka kelas sama adek kals oke." jelas ketua paskibra
Kevin mendengarkan dengan jelas karena kebetulan berada dibarisan paling depan.
"Oke langsung bagi saja ya, untuk petugas bendera dulu, ada yang ingin mengajukan diri jadi petugas pengibar bendera?" tanya kaka senior.
"Siapp.. Saya ka." jawab Tyas anak ips3. Dia semangatnya tinggi si, cuma kadang ngeselin suka nyubit nyubit ngga jelas, udah nyubitnya sakit banget lagi.
"Ada lagi?"
Semua hening dan terdiam.
"Kevin bisa kan?"
"Hm ha.?" Jawab Kevin kaget. "Mmm siap ka!"
"Untuk yang lain kelompok paduan suara ya. Kebetulan tim paduan suara mau ada lomba paduan suara di SMA lain dan ikut lomba."
[Yaeyaa laaa.. Namanya juga tim paduan suara, masa iya ikut lomba PBB. Ntar nyiapin pake suara 1 2 3 dongg,,, atau suara serioasaa..] gumam Kevin menahan tawa.
Semua berlatih tampak Kevin Tyas dan salah satu seniornya sedang berlatih bersama menjadi petugas bendera.
"Vin, lo langkahnya jangan kepanjangan kenapa si." Tyas mulai rewel.
"Yas, gue ngikutin kaka kelas ya itu."
"Temponya juga jangan cepet-cepet vin."
"Yas, bukan gue, liat noh. Lo aja yang jalannya pelan. Langkahnya dikit. Lo petugas upacara apa tuan putri anjir.."
"Henti grakk, emm tyas saya dari tadi sebenenya ngikutin langkah kamu. Tapi emang langkah kamu terlalu sedikit. Coba lagi ya, temponya jangan terlalu pelan." jelas senior.
Mereka bertiga latihan lagi, namun lagi lagi tyas belum bisa menyamakan.
"Emm.... Tyas coba diganti aja kali ya ngga papa kan, coba kamu yang dibarisan paduan suara ituu.." tunjuk senior ke pricilla.
"Saya ka?"
"Iya."
Tyas pun bertukar tempat dengan pricilla.
Mereka bertiga sangat kompak saat berlatih. Kevin dan senior mencoba mengimbangi langkah dan tempo pricilla, begitupun pricilla.
Saat sudah berasa tepat didepan tiang bendera tampak Arka dan Willy sedang berjalan didepan kelas.
"Lah itu Sikevin ka?"
"Ho oh. Makannya dia ngga ikut latian basket."
"Ouuu.. Gagah juga kalo udah ikut paskibra. Kalo di basket cuma lari-lari doang kek dikejar kejar anjing haha."
"Siall.. Ngga gitu juga kali babi."
Mereka berdua terkekeh sembari berjalan menuju lapangan basket membawa minuman.
Kevin yang tampak melihat mereka berdua hanya bisa diam dan tetap fokus mengibarkan bendera.
Saat kevin akan membentangkan bendera, pricilla menatap Kevin dengan senyuman.
Kevin pun terheran heran.
[Terkejooeed akoh terheran heeeeeran ....*bacanya jangan pake nada yakk ahahah]
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD
Umorismoinilah cara pandangan mereka dalam kehidupan : Zayn : " hidup itu ibarat kaya kentut brother, santai, rileks, keluarkan, lalu mengambang mengikuti arus.. go it the flow." Arka : "syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah. tetap jalani hidup in...