26. KASIH JUDUL APA YA?

20 0 0
                                    

"Gaes siapa yang mau jadi perwakilan kelas kita nih." seru Arka didepan kelas.

Yap, kegiatan fashion show pakaian dari daur ulang sampah baru saja diumumin setelah upacara oleh kesiswaan.

"Lo aja ka." salah satu siswa berpendapat.

"Ngga bisa dong, gue jadi panitianya soalnya."

"Yaudah Budi aja tuh sama nada cocok tuh wahaha." ketus salah satu siswa menunjuk budi, cowo hulk wkwk . Mencocokkan nada yang bohayy utututut .

" heh !!! Sorry yah gue ngga level begituann .. Gue tuh fashion show internasional, karpet merah." nada tak trima.

"Ngga usah ngegas dong nad. Ntar cantiknya ilang. Ntar pake karpet merah juga ko nad." puji Arka agar Nada mau.

"Mau karpet merah kek mau karpet aladdin kek. Ogah !!.. Btw makasih loh bilang gue cantik ka, baru nyadar iihh gue cubit deh lu."

"Karpet Aladdin lu kira princes jasmineeee kaleee ......." teriak siswa paling pojok.

E hol nyu werd nyu fantastic poin of yuu ....
No wone tu tel yus no
Or wer tu go
Or say wer only driming ......

Bacanya jangan bernada ya gaes wkwk .

"Khilaf Nad. Maap ngga ada cantik cantiknya lo." arka kesel karena nada ngga mau.

"Siallann .." Nada menanggapi dengan santai

"Trus siapa donggg???" tanya fransiska.

"Ya gue juga bingung nih, siapa kira kira yang cocok."

Tampak Kevin dan pricilla berjalan menuju kelas. Ya mereka berdua baru saja jadi petugas upacara. Mereka berjalan beriringan sambil ngobrol dan tampak asyik sambil sesekali mereka berdua tertawa.

Semua mata tertuju ke kevin dan pricilla.

"Kevin sama pricilla aja tuh Fix.!!!" Teriak salah satu siswa.

Kevin dan pricilla pun tampak bingung karena baru masuk kelas dan langsung ditunjuk.

"Apaan woii???" Tanya kevin

"Lo perwakilan kelas kita ya buat lomba Yang diumumin tadi."

"Dih ogahhh ih. Ogah ah."

"Udah oke aja. Ngga ada lagi yang lain."

"Cewenya bisa ngga ka jangan gue."

"Udah ah kalian berdua cocok fix."

"Ih ka ngga mauu!!!!! Gue kan orangnya pemalu." Rengek kevin.

"Dih pemalu mata lo kotok !!!" Teriak nada.

"Malu maluin Lo vin, udah ih orang lo ngga punya malu inih." Tambah fransiska.

"Tuh udah pada setuju semua. Fix lo berdua."

"Ah tapi.."

Tiba-tiba guru fisika masuk kekelas. Kevin pun tidak bisa mengelak lagi.

◇◇◇

"Yang ikut gue aja deh pasti menang okeyyy ..." tutur Willy sambil membusungkan dadanya.

"Yaudah iyaiyaa....cewenya sapa nih ada yang mau ngga?"

"Elu lah." isyana menunjuk Dina.

"Dih ogahh ah. Ngga mau sama willy. Ntar gua dilabrak lagi sama kaka kelas yang ngejar ngejar willy. Goeeghh."

"Lo balik labrak laahh.. Kalo perlu semekdon din haha." zayn ikut ikutan.

"Iya udah lo aja Din." salah satu siswa.

"Dina ..!!!! Dinaa !!!!!".

Willy menatap Dina penuh gairah. Whahaha..menaikkan alisnya sambil menggigit gigit bibir.

"Iuuuhhhh jijik banget si will ngga usah sok cakep deh najis kamoeeh."

"Dina ..dinaaa!!!" masih meneriaki nama dina.

"Yaudah iya. Ini demi kelas. Kalo bukan mah ogah sama willy."

"Demi aku juga ngga papa kok din." willy menggoda.

"Gue tampol lo will."

Isyana tampak cekikikan menahan tawa namun tidak bisa menahannya.

SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang