•1•

2.5K 69 1
                                    

Pagi yang sedikit mendung di Bekasi saat ini mengawali hari yang mungkin seru atau kacau nanti.

Hari Senin adalah hari dimana mungkin banyak murid yang mengutuk hari ini. Mengucapkan sumpah serapah mereka akan kebencian pada hari ini.

Bagaimana tidak? Dihari senin tepat pukul 07.00 WIB kita diharus sudah berkumpul rapi dilapangan upacara untuk mengikuti upacara bendera.

Berdiri lama hanya untuk mendengarkan ocehan kepala sekolah yang mungkin hanya itu-itu saja terus diulang.

Tapi, itu tidak menjadi permasalahan bagi salah satu siswi SMA ANTAWIJAYA dan juga ke-4 sahabatnya. Jikalau hari senin tiba, mereka selalu berangkat siang melalu pagar belakang sekolah. Bisa itu memilih nongkrong di salah satu warung yang menjadi andalan mereka, atau memang berangkat telat dari rumah yang penting sampai sekolah upacara selesai saja.

06:49

Seorang gadis cantik masih duduk bersantai disofa dengan kedua kakinya lurus diatas meja. Jari-jarinya menari-nari diatas layar ponsel miliknya, padahal televisi masih menyala begitu saja.

Jarinya mengetik sebuah pesan di salah satu grub.

ERLATY horas

Emitila : P

Emitila : 3

Emitila : K

Emitila : Wahai anak-anak durjana datanglah kemari hohoho

Leon : Sugeng enjeng tuan puteri

Riksin : Zyelamath pwagieh zweyenk😍

Emitila : Haduh-haduh princes terzyanjung :v

Emitila : EW kata-katamu sungguh menjijikkan om

Ertys : W cp y?

Elvaro : G sht ?

Emitila : Eh berak onta.

Emitila : ini tuh masih pagi jadi plis lah otaknya kondisiin dulu

Ertys : @Elvaro you gausah ngegas dong lah yaw!

Ertys : @Emitila lu kalo ngomong juga bae bae dong, terzyeteh hatie aqyuuh💔

Leon : Lo gila sih emang! Udah gitu alay lagi! Jyjyq gue jadinya.

Riksin : Sekali-kali kadar kegoblokan di kurangin dikit lah.. Miris gue liatnya

Emitila : Emang sih,kayaknya belom pernah di ruqyah deh.

Ertys : Klean jahat. Aku kecewa! Jangan sentuh aku! Aku jijik!

Ertys : Aqyu terqiyanatie,terzyolimieee :'(
@Elvaro lu belain gue kek🤧

Elvaro : Najisun

Emitila : Tis sumpah gue jijik sama lu

Leon : Gue punya kabar nih.

Riksin : Opo?

Elvaro : What?

Ertys : Naon bujank?

The Bad Girl ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang