ABOUT EMITILA DAN ELVARO
16 tahun yang lalu.
Sepasang suami istri terlihat bahagia menantikan sang buah hati mereka untuk hadir melihat dunia. Buah hati pertama sekaligus kedua bagi mereka setelah 3 tahun lamanya.
Bramesta Ardianto dan Natali Ardianto dikaruniai anak kembar dari pernikahan mereka. Susah senang mereka merawat bayi dalam kandungan agar dapat lahir dengan sehat dan selamat beberapa jam nanti.
Keluarga mereka sudah berkumpul di rumah sakit untuk menunggu lahirnya anak Ardi dan Natali. Hingga saat Natali sudah mengalami reaksi semua langsung panik memanggilkan dokter untuk menanganinya.
Satu jam lamanya persalinan berjalan normal. Bayi kembar non identik itu lahir didunia dengan normal. Keluarga merasa bahagia terlebih bagi Ardi dan Natali.
"Makasih banyak sayang kamu sudah menjadikan aku sebagai ayah. Terima kasih banyak terima kasih" Puji syukur Ardi kepada Tuhan juga sang istri, mencium kening istrinya dengan air mata kebahagian keluar dari pelupuk matanya.
"Baik pak buk.. Anak bapak ibu lahir dengan sehat, selamat atas kelahiran mereka semoga menjadi anak yang sholeh sholeha" ucapan selamat dari dokter kepada pasangan suami istri tersebut.
"Terima kasih banyak dok.."
"Anak bapak ibu berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Yang laki-laki lahir 9 menit setelah perempuan. Mereka sangat lucu"
"Syukurlah.."
"Kalau begitu saya kembali terlebih dahulu" pamit sang dokter.
"Gimana mas udah kasih nama?"
"Belum.. Aku ingin kamu saja yang memberikan nama untuk mereka"
Natali lantas tersenyum bahagia "Hai anak-anak mama.. Kakak yang cantik mama kasih nama Emitila saja dan untuk adek yang jagoan mama beri nama Elvaron"
Ardi mengelus sayang puncak kepala sang istri. Memandang ketiga malaikat dihidupnya itu lalu tersenyum lembut. Benar-benar hal yang membahagiakan untuknya.
Anak kembar dari pasangan Ardi dan Natali telah lahir dengan sehat yang diberi nama;
Emitila Bramesta Ardianto
dan
Elvaron Bramesta ArdiantoSetelah menginjak umur 2 tahun, Ardi dan Natali memilih bercerai karena Ardi ketahuan main belakang dengan perempuan lain.
Di sidang perceraian, hak asuh Elvaron jatuh ke tangan Ardi yang mau tak mau Natali merasa kehilangan.
Setelah resmi bercerai Natali tidak pernah menemui anaknya Elvaron. Bukan tidak sayang lagi, tetapi Ardi telah membawa pergi anaknya tanpa memberitahunya terlebih dahulu.
Bertahun-tahun lamanya ia telah mencari keberadaan adik Emitila tapi hasilnya sama tetap nihil, akhirnya ia memilih menyerah saja. Memilih menyembunyikan fakta kepada anak perempuannya dan memilih untuk fokus membesarkan anaknya.
Saat Emi duduk di bangku sekolah dasar, ia mulai bertanya keberadaan ayahnya. Namun, apalah daya Natali hanya bisa berbohong kepada putrinya. Sangat menyakitkan memang tapi dia tidak tau bagaimana cara memberitahu putrinya itu.
Disaat bersamaan pula, Natali mendapat kabar jika mantan suaminya itu meninggal tetapi putranya tidak ditemukan bersama pria itu. Membuat hatinya semakin remuk, ia dibuat menjadi stress memikirkan itu, ditambah lagi saat ini ia baru saja diangkat menjadi direktur dikantor papanya.
Pada akhirnya, Emitila dititipkan ke ibunya karena pekerjaan kantor yang membuatnya tidak bisa menjaga putri kecilnya itu.
⚜⚜⚜
Baby twins nya Em sama El😍
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Girl ✔
Short StorySiapa sih yang pengen punya keluarga utuh? pasti semua pengen lah. Tapi semua tidak berpihak kepada gadis remaja bernama Emitila Bramesta Ardianto. Seorang gadis remaja yang rindu akan keluarganya. Bagaimana kisahnya? Selamat membaca🖤 . . . 24/06/2...