•5•

1.3K 41 0
                                    

Siang tadi, Natali(mama Emitila) baru saja datang dari Yogyakarta. Emitila yang baru pulang dari sekolah langsung disambut oleh mamanya dikamar.

Ketika pintu berwarna black kamarnya itu dibuka, sudah menampakkan sosok mamanya yang duduk di pinggiran kasurnya.

Jika kebanyakan anak akan senang dan langsung memeluk mamanya saking rindunya, tidak bagi Emitila. Wajahnya yang tadi senang langsung pudar ketika melihat mamanya. Memang dia kangen beliau tapi toh apa gunannya?

Emitila mengurungkan niatnya untuk masuk kedalam, gadis itu kembali menutup pintu itu dan segera beranjak dari sana. Namun, dengan cepat pintu itu ditahan oleh mamanya membuatnya membalikan badan menghadap mamanya itu.

"Kok balik lagi sih sayang? Kan mama kangen"

"..."

"Kamu gak kangen sama mama..? Ah iya ini mama bawakan kamu oleh-oleh sebagai kado ulang tahun" ucap Natali dan tangannya memberikan kotak kado kepada putrinya, namun naas bukannya diterima baik, kotak kado itu hanya dibiarkan saja.

"Mama minta maaf nak, mama tau mama salah. Mama tau udah telat ngucapin. Mama sayang sama kamu nak"

"Mama mohon nak, jangan kaya gini.. Kembali seperti dulu nak"

"Gak usah sok peduli. Suka-suka saya mau bagaimana" ucap gadis itu lalu pergi meninggalkan mamanya yang masih menyodorkan kotak kado didepan pintu kamarnya.

Setetes demi setetes air mata jatuh membasahi pipi Natali. Segitu bencikah putrinya padanya? Segitu besarkah kesalahan yang ia perbuat? Dia merindukan putri kecilnya yang dulu, yang selalu manja kepadanya bukan malah seperti ini.

Harus bagaimana mama bisa dapat maaf dari kamu?

⚜⚜⚜

"Napa lo dateng-dateng wajah nekuk gitu?" Tanya Leon kepada Emitila yang tiba-tiba saja datang kerumahnya tanpa memberi tahu bahkan gadis itu masih mengenakan seragam sekolah.

Datang dengan wajah yang ditekuk, langsung masuk kekamarnya tanpa ketuk dan langsung menjatuhkan tubuh dikasur miliknya.

"Lagi kesel aja gue"

"Tumben e tumbenan"

"Nyokap dateng"

"Lah bukannya lu seneng? Ini malah kaya lampir gagal nyianida orang"

"Bangsat"

Leon hanya mengedikan bahunya, kembali fokus ke ponselnya.


New post


Bateleond_

🖤 💬 🔀456 sukaBateleond_ Sarangbeo😽Lihat semua 125 komentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤 💬 🔀
456 suka
Bateleond_ Sarangbeo😽
Lihat semua 125 komentar

Ertyslvn_ ua opa ai lapou😍
Leonfns. Makin ganteng sayang💕
Poligami_12 cek profil kita kakak.. Kita tidak menjual apa-apa
Emibrams kupret! Dari tadi diem ternyata lagi tp-tp😶
Riksin_Wijaya tambah kecil aja lo :v
Bateleond_ lapiupul :* @Ertyslvn_ .. Ya maap :v @Emibrams .. Suka bener kalo ngomong @Riksin_Wijaya

Setelah mengomen itu, Leon mematikan ponselnya. Beranjak dari kasur menuju ke meja televisi mengambil stik ps nya.

"Main nyok Em"

"Skuy lah.. Bola ye, ntar yang kalah besok traktir jajan sepuasnye"

"Okelah siapa takut. Palingan lu yang kalah"

"Weh syante doloe bosque.. Kita buktiin aja dulu"


Skip


"Yeeeahh.. Liatkan siapa yang menang? Makannya Le gausah sombong dulu.. Lo sih belom-belom udah ngeremehin gue.. Asik lah dapet jajan gratis hahaha"

"Sialan.. Lagi hoki aja lo"

"Halah lo nya aja yang cupu.. Asik nih besok dapet makan grates hahaha.. Tambah ganteng lu mah" ucapnya girang mendapat tlaktiran, lumayan lah uang sakunya tidak berkurang.

"Giliran gratisan ae lu muji-muji.. Dasar lampir" Ucap Leon sengit kearah Emitila yang sedang cengengesan.

Emitila bangkit dari duduknya, menyodorkan stik ps yang ia pegang ke pemiliknya.

"Nih gue mo balik dulu.. Udah sore juga"

"Iye, mo gue anter kaga? Siapa tau lu nyasar ke alam laen ntar dijalan"

Emitila memukul pelan bahu Leon "Sialan lo.. Udah bae maksimal babai don mis mi swit"

Setelah mengucapkan itu, tubuh Emitila menghilang dibalik pintu.

Leon juga ikut bangkit dari duduknya, membereskan barang-barangnya tadi.

⚜⚜⚜


The Bad Girl ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang