✧⋆*ೃ:. ︲ ρɾoȴógʋẻ ︲ ⋆*ೃ:.✧

13.3K 915 682
                                    

|" bagaimana? Indah bukan?? " |

Δ

Selalu saja seperti itu...

Kenapa mereka tidak menyukai ku?

Sebenarnya apa-































...dosa ku?

Δ

"psst apakah kau tahu gadis itu?"

"ya... Dia sangat cantik, tetapi selalu kena bully memang nya kenapa ya?"

"bukan rahasia umum lagi di seluruh sekolah, bahkan guru pun juga tahu. Aku menjadi kasihan kepada nya"

Kalau sudah tahu begitu
kenapa tidak membantuku
saja?!

"hei.. Jangan keras keras, sudah! kalau kau membantu nya malah kau juga akan ikut di bully"

"ketua osis juga memperlakukan nya dengan kasar, oh! Bahkan dia yang paling terlihat suka membully gadis Itu"

Δ

"hei hei apa kalian gadis sialan itu?cup cup cup sayang jangan cembeyut begitu dong kan masih pagi! Hahahahaha!" gadis malang yang di ejek itu hanya menatap malas dan berjalan menuju ke tempat duduk milik nya seolah tidak terjadi apapun.

Terlihat sebuah kelompok atau lebih bisa di sebut geng sedang tertawa.

Orang yang merasa di abaikan mulai naik darah dan berjalam menuju ke tempat duduk gadis cantik yang di ejek nya tadi.

"heh! Orang menyapa itu di jawab bukan diam saja, jarang jarang kan aku menyapa mu dasar jalang!"
Ucap Gadis yang mengaku "menyapa" sambil menggebrak meja si empu.

Diam tidak menjawab, hanya menatap lurus lantai keramik yang kelihatan nya menarik.

"jawab! Kau bisu hah?!"

"sudah lah petra, masih pagi jangan marah marah, nanti cantik nya jadi larut lhoo" goda salah satu pria satu geng dengan petra mulai menenangkan empunya.

Kring... Kring...

"pagi ini kau sedang beruntung, gadis sialan"

Itu lah mengapa (fullname) selalu berangkat agak siang agar bisa "meringankan" pembulian nya sedikit. Pernah saat (name) berangkat ke sekolah saat masih sepi, pada akhirnya ia di siram air dan harus mengikuti pelajaran sambil menggigil.

(Name) Point of view

Dia Petra, kakak kelas ku yang sering bermain kesini, entah tujuan nya hanya ingin mengobrol atau mengejek ku.

Begitulah... Hidup ku
Pembulyan, ejekan, penindasan sudah menjadi makanan sehari hari,
Para guru juga tidak memberikan perhatian padaku.

'Kami pihak sekolah scouting legion, sekolah elit dan bergengsi akan selalu mendidik, menjaga, memperhatikan para murid agar menjadi generasi yang cemerlang bagi bangsa ini'

Remember (me) • | ʟᴇᴠɪ х ʀᴇᴀᴅᴇʀ х ᴇʀᴇɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang