Dddrrrttttt....ddrrrttttttttt...ddrrtttt....
Ponsel darren bergetar,
"Aaarrgghhh siapa yang menelfonku sepagi ini!" Gumam darren kesal.Darren mengangkat panggilan telfon itu dengan marah.
"Siapa kau berani-beraninya menggangguku pagi-pagi buta seperti ini hah!" Kata darren murka."Ohh, seperti itukah kau berbicara kepada mom darren?" Tanya perempuan di ujung sana.
"Shit mom!!" Batin darren.
"Hallo mom.." suara darren langsung melembut ketika mendengar suara mom nya.
"Bangunlah darren, kau habis begadang? Ini sudah siang.." perintah mom, anne alexander.
"Yes mom, ini sudah bangun, ada apa mom menghubungiku, tidak biasanya.." tanya darren.
"Kau tidak merindukanku son? Hikss..." tanya mom dengan isak tangisnya, darren tau mommy nya hanya berpura-pura menangis.
"Baiklah mom, apa yang mom inginkan.." kata darren to the point.
"Kau harus membawa calon menantu mommy ke sini, ke spanyol!" Jawab mommy darren.
Darren terkejut mendengar permintaan mommy nya.
"Mommy tau dari siapa hmm?" Tanya darren.
"Darren, kau anak mommy, dan kau sangat terkenal kau tau itu.." jawab mommy santai.
"Aku akan menunggumu son, bawa dia kesini.." pinta mommy.
"Baik mom, apapun untukmu, aku akan segera ke sana.." jawab darren pasrah.
"Love you sayangku.." kata mommy.
"Love you to mom.." kata darren sambil mematikan sambungan telfonnya.
"Darren, kamu berbicara dengan siapa, aku mendengar kamu mengatakan love you to?" Selidik shareena.
Darren terkekeh mendengar pertanyaan shareena yang lucu.
"Kau cemburu shareena.." tanya darren dengan tawanya.
"Tidak!!" Jawab shareena dengan muka cemberutnya.
Darren tertawa keras melihat shareena sekarang.
"Tadi mommy menghubungiku shareena.." jawab darren.
"Ohh aku kira kau menghubungi kekasihmu yang lainnya!" Kata shareena ketus.
"Tidak love.." jawab darren.
"Shareena.." panggil darren masih tetap memeluk shareena di atas ranjangnya.
"Iyah darren.." jawab shareena.
"Kau kapan kelulusan?" Tanya darren.
"Ehm sekitar kurang lebih dua bulan lagi, bahkan bisa secepatnya, kenapa?" Tanya shareena.
"Mommy ingin aku mengajakmu ke spanyol.." kata darren.
Shareena kaget, dia sampai membelalakkan matanya.
"A..apa?" Tanya shareena tidak percaya.
"Kita akan ke sana shareena, mungkin seminggu, aku tidak bisa berlama-lama meninggalkan pekerjaanku, kau juga sudah bisa libur kan setelah ujianmu ini.." kata darren.
"Tapi aku malu, iyah aku bisa tidak masuk sekolah dulu, karena sudah tidak ada pelajaran, tapi darren.." ucap shareena.
"Tidak apa sayang, kau akan suka setelah bertemu dengan mom.." kata darren sambil memeluk shareena.
Shareena sangat suka di peluk darren, dia merasa sangat aman dan nyaman.
"Darren aku ingin mandi.." pinta shareena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darren, My crazy boss!
RomanceWarning!! Novel ini mengandung unsur dewasa!! Di harapkan kebijakannya sedikit dalam membaca! 20% cerita tentang kehidupan nyata, 80% nya halu. Ini murni tentang kehidupan dan imajinasiku sendiri yang aku kembangkan supaya menarik untuk di baca 🖤 M...