Rolland sangat resah memikirkan shareena, setiap dia menghubungi gadis itu, shareena selalu menangis mengingat darren.
"Aku akan menemui laki-laki itu.." gumam rolland.
Rolland pergi ke kantor darren, tapi dia tidak menemukan darren di sana. Sekretaris darren bilang darren jarang masuk ke kantor akhir-akhir ini.
"Ada apa dengan lelaki itu!" Gumam rolland.
Rolland segera menghubungi clara, dia ingin mencari darren di apartemennya, dia bertanya kepada clara dimana alamat apartemen darren. Karena sebelumnya rolland bertanya kepada sekretaris darren tapi dia tidak berani memberikannya karena itu privasi darren.
20 menit kemudian rolland sampai di depan apartemen milik darren. Dia segera memencet bel apartemen darren.
"Siapa yang datang.." gumam darren.
"Jangan-jangan shareena!" Batin darren.
Dia segera bangkit dari sofanya, dan segera membuka pintu apartemennya.Darren kecewa, ternyata bukan shareena yang datang, melainkan rolland louvier.
"Ada urusan apa kau kemari boy?" Tanya darren.
"Seharusnya kau menyuruhku masuk pak darren.." jawab rolland santai.
"Oke masuklah!" Kata darren.
Rolland kemudian masuk dan duduk di sofa milik darren.
"Katakan ada perlu apa kau kemari?" Tanya darren tanpa basa-basi.
"Kau brengsek pak darren, aku sudah menyerahkan shareena untukmu tapi kau menyakitinya.." kata rolland.
"Kau tau apa hm!" Kata darren.
"Tunggu dulu, Kenapa penampilanmu seperti ini, sungguh seperti bukan darren yang aku lihat selama ini." Ucap rolland menyindir darren.
Darren memang sangat kacau, sekarang.
Seperti laki-laki yang tidak merawat dirinya."Dimana shareena!" Gertak darren.
"Apa yang sesungguhnya terjadi pak darren! Aku yakin ada kesalahan di sini, melihatmu sungguh kacau seperti ini, aku jadi berpikir kau tidak menyakiti shareena.." selidik rolland.
"Laura! Wanita jalang itu merusak semuanya, dari awal dia memang ingin menyakiti shareena, dia tidak hamil, dia berbohong, kejadian di kantor juga itu sama sekali tidak benar! Jalang itu tiba-tiba duduk di pangkuanku dan memaksaku, tidak lama setelah itu shareena datang, dan dia langsung pergi begitu saja.." jelas darren.
"Laura mantan kekasihmu dulu?" Tanya rolland.
"Bukan! Aku tidak pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun! Shareena lah kekasih pertamaku!" Kata darrend.
"Kau tulus dengan shareena?" Tanya rolland.
"Aku sangat mencintainya!" Jawab darren tegas, terlihat pancaran sedih di manik mata milik darren.
"Baiklah, aku tau kau serius pak darren, aku akan memberitahumu shareena berada dimana, aku tidak tahan mendengar tangisannya setiap aku menghubunginya, dia merindukanmu.." kata rolland sendu.
"Aku tidak akan segan memukulmu kalau kau benar-benar menyakitinya pak darren!" Terang rolland lagi.
"Dimana dia sekarang?" Tanya darren penuh harap.
"Dia di surabaya, ini alamatnya.." kata rolland sambil menyerahkan selembar kertas kepada darren.
Tanpa basa-basi darren langsung berangkat ke surabaya, dia akan bergegas ke bandara, dia akan naik jet pribadi miliknya.
"Bagaimana dengan laura pak darren?" Tanya rolland penasaran.
"Kau tau, aku membereskannya!" Jawab darren menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darren, My crazy boss!
RomanceWarning!! Novel ini mengandung unsur dewasa!! Di harapkan kebijakannya sedikit dalam membaca! 20% cerita tentang kehidupan nyata, 80% nya halu. Ini murni tentang kehidupan dan imajinasiku sendiri yang aku kembangkan supaya menarik untuk di baca 🖤 M...