"Shareena, ini barang kamu yang kamu tinggalin di luxurious kemarin, hp kamu juga sudah aku cash.." kata clara.
"Thanks clara cantikk!" Ucap shareena dengan senyum imutnya.
"Jelasin gak apa yang terjadi kemarin dan kenapa pak darren tiba-tiba seperti itu?" Tanya clara.
Belum sempat shareena menjelaskan guru mereka sudah datang ke dalam kelas.
"Nanti yaa cla.." kata shareena tanpa melepas senyumnya.
"Kamu hutang penjelasan loh.."kata clara menekankan.
"Iyah santai aja, nanti aku ceritain semuanya.." ucap shareena.
Kriinggg...kriinngg...kriinngggg....
Bel istirahat berbunyi, shareena dan clara keluar dari kelas menuju kantin sekolah, mereka berjalan menelusuri lorong sekolah sambil shareena menjelaskan semuanya, semuanyaa dari awal.
"Whattt!!! Pak darren seperti itu!!" Teriak clara.
"Claraa!! Pelanin suaranya!!" Ucap shareena sambil memelototkan mata cantiknya.
"Kenapa pak darren seperti itu, tunggu shareena! Be...berarti dia men..mencuri firtskiss mu?" Tanya clara.
"Iya cla.." ucap shareena pelan.
"Siapa pak darren!" Kata seseorang di belakang mereka dengan suara menyeramkan.
Kompak clara dan shareena menoleh dan berteriak "rolland!!" Ucap shareena dan clara.
"Shareena aku tanya sekali lagi, siapa pak darren?" Tanya rolland.
"Dia bosku, trus kenapa?" Tanya shareena.
"Kau pacar dari atasanmu hah!"tanya rolland.
"Apa urusanmu menanyakan hal itu, jangan ganggu aku!" Kata shareena sambil meninggalkan rolland.
"Shareena!!! Kau tau aku menyukaimu!!"teriak rolland.
Shareena pergi tanpa memperdulikan teriakan rolland.
"Shareena, rolland sangat menakutkan, kau harus berhati-hati dengannya." Terang clara.
"Iya, aku tau apa yang aku lakukan cla.." jawab shareena.
Terkadang shareena tidak tega melihat rolland, shareena tau rolland begitu menyukainya, tapi shareena tidak merasakan perasaan lebih terhadap rolland."Suatu saat aku harus mengajak rolland berbicara.." batin shareena.
Rolland louvier, laki-laki tampan berusia 19 tahun, dia sangat terkenal di sekolah, sangat di gilai para siswi di sana.
Rolland berasal dari keluarga louvier, keluarga yang sangat terpandang.
Dia menyukai shareena sejak lama, sejak pertama melihat gadis itu bersekolah di sekolah yang sama dengan rolland.Rolland selalu mengejar shareena, dia merasa tertantang karena shareena lah wanita pertama yang menolak rolland, padahal banyak wanita yang mengejar rolland di luaran sana.
Dia juga terkenal angkuh dan pemaksa, tapi dia bisa lunak dan lembut kalau berurusan dengan shareena.
———————————Mereka lalu melanjutkan jam pelajaran mereka, sampai akhirnya tiba saat pulang, itulah saat paling menyenangkan bagi shareena dan clara.
Mereka merapikan barang-barang di meja, kemudian langsung keluar dari kelas.
"Aku gak bisa pulang bareng, ada urusan, kamu gpp pulang sendiri?" Tanya clara.
"Iyah gpp cla, emang kamu ada urusan apa?" Tanya shareena.
"Ini tanggal 10 shareena.." jawab clara sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darren, My crazy boss!
RomanceWarning!! Novel ini mengandung unsur dewasa!! Di harapkan kebijakannya sedikit dalam membaca! 20% cerita tentang kehidupan nyata, 80% nya halu. Ini murni tentang kehidupan dan imajinasiku sendiri yang aku kembangkan supaya menarik untuk di baca 🖤 M...