Dia datang (part 1)

15.6K 532 6
                                    

Perempuan itu sangat cantik,
Dia seperti boneka barbie hidup, Kakinya begitu panjang dan jenjang, di pamerkan dengan indahnya karena dia mengenakan dress merah yang elegan membungkus pinggulnya yang bergoyang indah ketika dia sedang berjalan.

Bagian atas tubuhnya tidak kalah indah, bahkan lebih indah, dadanya menggantung indah.
Rambutnya yang berwarna pirank panjang bergelombang dan tebal, di urai dengan begitu seksinya.
wajah yang sangat cantik dan menarik, dengan bibir berlipstik merah yang sangat menggoda.

Jemari lentiknya dengan kuku panjang yang di cat warna merah menjepit batang rokok, Dengan segelas wine di tangan kirinya.

Perempuan yang sedang duduk sendirian di balkon hotel terkenal dan mewah itu adalah anastasya beverly, wanita cantik berumur 25 tahun, dia mempunyai ambisi yang sangat besar dalam hidupnya.

Seorang wanita blasteran keturunan prancis dan spanyol.
Dia berasal dari keluarga terpandang dan kaya raya.
Dan sekarang Dia sangat resah memikirkan tentang darren, darren adalah teman masa kecil anastasya.

Dulu dia tinggal di spanyol, tapi karena urusan bisnis orangtuanya dia harus pindah ke prancis.

Dia baru mengetahui semuanya tentang darren, selama ini tidak pernah terbesit sedikitpun kalau darren akan memiliki kekasih karena dia tau darren suka berganti wanita, tapi sekarang darren memiliki kekasih dan tinggal bersama kekasihnya itu di apartemen milik darren.

Anastasya tersenyum kecut, bahkan menginjakkan kakinya di apartemen darren pun dia tidak pernah di ijinkan oleh darren.

"Apa kelebihan wanita itu sehingga dia bisa menjadi kekasih darren dan bisa tinggal di sana.." batin anastasya geram.

Anastasya pikir, darren adalah masa depannya, darren tidak akan bersama dengan wanita lain kecuali dirinya, tapi ternyata dia salah besar.

Setelah mendengar semua kabar tentang darren dia segera bergegas dari prancis menuju jakarta.

Anastasya menghembuskan asap rokoknya dengan kesal.

"Akan aku singkirkan semua penghalang di hidupku.." kata anastasya dengan senyum liciknya.

————————

Ceklek!!

Terdengar suara pintu kantor darren terbuka, darren melihat ke arah pintu ternyata yang datang adalah anastasya beverly.

"Ma..maaf tuan, nona ini memaksa masuk, saya sudah bilang kalau tuan darren sibuk.." kata sekretaris darren terengah.

"Tidak apa, keluarlah dulu.." perintah darren kepada sekretarisnya.

"Hmm, kau merindukanku darren? Kelihatannya kau ingin berdua saja denganku sampai kau menyuruh sekretarismu keluar dari ruangan ini.." kata anastasya dengan suara menggodanya.

Anastasya sengaja memakai dress ketat berwarna hitam, dan terlihat menyembulkan bagian dadanya, dengan belahan yang sangat panjang sampai mengekspose bagian pahanya yang jenjang itu.
Dan memakai syal bulu berwarna cream.

Memakai make up tebal, dengan lipstik berwarna merah menyala.

Rambut nya yang indah di biarkan terurai begitu saja.
Dia memang ingin menggoda darren hari ini.

"Apa yang kau lakukan di sini.." tanya darren to the point.

"Kenapa? Aku merindukanmu, makanya aku pergi jauh-jauh ke sini untuk menemuimu.." jelas anastasya.

"Dan Kita sudah bertemu sekarang, bisakah kau pergi? Aku sedang sibuk!" Perintah darren, dia mulai geram dengan kelakuan anastasya, dia tau wanita itu berusaha menggodanya.

Darren, My crazy boss!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang