QnA

2.6K 220 48
                                    

Ini ya semua dijawab semua. Kalo kalian ingin membaca ya baca saja.

Jan lupa vote juga💜

1. Lia

Sebenarnya Lia cinta gak sih sama Soobin?

Eh? Cinta? Eummm... mungkin iya☺

Lia kamu dimana?

Aku juga nggak tahu.

Lia kok baik banget sih?

Karna aku nggak jahat.

Siapa sih bapaknya Lia? Kepo saya

Aku juga nggak tahu siapa, kan aku nggak pernah diceritain apa-apa sama Mama.

Lia baik-baik ajakan?

Semoga:)

Lia dimana thor?

Kamu nanya aku apa othor nih?

Lia diculik Taeyong kah?

Taeyong? Kayaknya aku pernah denger namanya. Ah... iya aku inget dia bilang dia temennya Mark. Iya kah?

Apa penculikan Lia ada hubungannya dengan Mark?

Loh? Kok kamu hubung-hubungin penculikan sama Mark sih, dia sahabat kecil aku jangan nuduh-nuduh dia sembarangan ya.

Lia where?

Aku nggak tahu dimana tapi aku yakin kok aku masih di bumi:)

Lia selama kamu dibully kok gak lawan aja? Kenapa diem aja?

Kalo soal ini, aku emang tahu diri kalau aku nggak mampu. Kan aku pernah ngasih tau, aku nggak berani hanya untuk ngelawan, aku nggak berdaya. Karena pembullyan di korea nggak main-main, kalau kalian ngebales disana yang ada para pembully makin gencar bully kalian. Lebih baik diem aja biar mereka lelah sendiri nantinya. Bukannya aku bodoh atau apa, aku cuma berpikir pakek logika aja:)

Gue tebak si Taeyong sama Mark ada hubungannya nih

Kenapa jadi ngehubungin Taeyong sama Mark? Mereka salah apa?

Mbak Lia, ajarin dede cara sabar dong

Aku juga orangnya nggak sabaran, cuma berusaha biar nggak tambah menderita. Kalau kamu ngerasain hal yang sama kayak aku pasti kamu bakal lebih sabar itu caranya.

Kenapa kamu kuat banget Li? Aku kalo digituin udah nangis keras-keras

Aku juga nangis kok, aku juga nggak kuat lagi tapi harus kan.

Lia tau gak sih gue greget, kenapa gitu Yeji nggak bantuin dana lo. Tau sih lo gmw ngerepotin tapi lo udah setengah mati taugak sih!!!

Biarpun aku udah mau setengah mati tapi aku nggak bisa bikin sahabat aku nambah susah. Aku tahu dia udah setress banget ngadapin Mama sama Papanya, aku nggak mau jadi beban lagi.

Napa lu kuat banget ngadapin Soobin si bego?

Aslinya mah aku nggak kuat lagi, pengin jambak dia biar mampus hehe.

2. Soobin

Soobin sebenernya lo sayang gak sih sama Lia?

Ya sayang lah, sama kayak gue sayang diri gue sendiri.

Kalo misalnya Lia bener-bener ilang dan ga muncul lagi gimana Bin?

Ya nggak gimana-gimana paling ini cerita bakal sad ending udah itu doang.

I'M OK | Choi Soobin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang