Family

12K 596 16
                                    

"Taehyungiiiiiiiiieee! Kemari sayang, papa punya sesuatu untuk Taehyungie- KOOKIE AWAS!!"

E-eh?! Mata Namjoon terpejam erat.

"Baby kookie minggil dulu oke? Hyung ingin belali... kyaaaa!!"

Lain halnya Namjoon yang mematung di ambang pintu kamar anaknya dengan menenteng celana milik Taehyung. Putra sulungnya sendiri yang nyaris dikira akan menubruk Jungkook justru kembali berlari menghindari Namjoon dengan pantat bergeyol kanan dan kiri.

Alasannya klise, anak itu tidak ingin dipakaikan baju oleh papanya. Namun Namjoon memaksa karena ia harus cepat membawa Taehyung dan Jungkook pergi.

"Cepat kemari! Pakai celanamu dan biarkan papa memandikan baby Kookie."

"No no no! Tidak mau!"

"Kita harus segera berangkat sayang, ingat semalam mama bilang apa hum?"

Taehyung berhenti disisi daybed, merenung mencoba mengingat perkataan mamanya semalam saat makan.

"Besok Taehyungie dan Baby Kookie ikut papa nde? Mama ada urusan dengan bibi Yoon."

Sampai disini Taehyung kecil paham, ikut papa berarti ikut ke agency atau kantornya.

"Kemana mama?"

Dan Seokjin juga paham jika pertanyaan putra jeniusnya ini mengarah kemana.

"Bibi Yoon akan menikah dengan paman Chim, mama harus menemaninya memilih baju pengantin."

"Menikah?" Hazel Taehyung berbinar mengingat sesuatu. "Menikah lalu belpoto cepelti mama dan papa itu ya?"

"Hum. Nanti kita akan ke pesta sama-sama, Taehyungie juga bisa mengucapkan selamat kepada mereka."

"Wahh~ Apa Taehyungie bica ikut belpoto juga?"

Tangan Seokjin terulur mengusak kepala putranya sayang, pandai sekali anaknya. "Tentu, jadi ikut papa dan jangan nakal hum? Jaga baby Kookie juga."

"Ne~"

"Sudah ingat?" Taehyung mengangguk lugu, menyisahkan Namjoon yang tersenyum puas melihat anak itu sudah bercelana.

Taehyung mungkin sibuk mengingat hingga tak sadar papanya memakaikan ia celana.

"Sekarang makan serealmu duluan saja, biar papa mandikan adikmu. Aishh! Kemana dia, menghilangnya cepat sekali."

"Di kotak mainan papa! Baby kookie cenang ada dicana."

Tanpa kata, Namjoon menuju sudut ruang dan benar menemukan bayi buntalnya tengah duduk membelakangi kotak mainan sembari berceloteh.

"Amamama~"

"Kau disini bunny-"

"Uhh?" Tubuh gempalnya diangkat ringan oleh Namjoon, Jungkook hanya memakai diapers saja omong-omong. Rambut tebalnya acak-acakan efek bangun tidur.

"Mandi bunny, setelah itu susul hyungmu sarapan."

"Ungg~ papa papa!"Namjoon gemas bukan main, mengecup seluruh perut bulat bayinya.

"Kyaaa hahahaa~~"

"Hahahah-" Namjoon ikut tertawa.

"Kyaaa hahahah~"- Junkook mengikuti.

"Hahhahaaa~"

"Hahahha- uhuk!" Jungkook yang terbatuk berhasil mengakhiri kegiatan mereka.

❤❤❤

Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang