1 | Challenge

1.3K 121 8
                                    

Hari ini adalah hari dimana sebuah geng beranggotakan sekitar 14 orang tengah berkumpul disebuah cafe dekat kota Seoul.

Angin dingin karena kebetulan hari ini hujan turun cukup deras mengingat bulan ini adalah giliran musim hujan yang akan menemani hari-hari rutinitas.

Seperti halnya sekelompok orang yang sedari tadi asik bercanda-gurau tanpa mengenal tempat yang sedang mereka kunjungi sekarang walaupun cafe memang terkenal dengan sebutan tempat tongkrongan namun mungkin hanya mereka yang lupa dengan situasi disekitar dan tak heran sesekali menjadi bahan sorotan.

"Eh gila Bin emang humor lo receh banget"ujar seorang lelaki yang sedari tadi terus tertawa akibat sebuah lelucon yang dilontarkan.

"Humor lo tuh Jim yang receh.Dari tadi ketawa mulu"sahut lelaki bernama Hanbin

Seketika suasana yang tadinya ramai kini hening begitu saja.Mereka sibuk menetralkan nafas mereka yang sedari tadi hanya tertawa akibat lelucon yang selalu dilontarkan.

Saat seorang lelaki dengan mata sipit dengan sedikit lesung pipi tiba-tiba memecah keheningan .

"Gimana kalo kita main challenge aja?"usul lelaki bernama Namjoon yang dibalas tatapan saling pandang dari yang lainnya.

"Maksud lo truth or dare,bang?"tanya Jimin tak mengerti.

"Bukan Jim.Jadi kita main challenge doang gak pakek truth.Cara mainnya sama kayak truth or dare"jelas Namjoon yang diangguki mereka.

Akhirnya Namjoon pun mengambil sebuah botol plastik yang berada tak jauh darinya lalu meletakkan pada meja.

"Oke kalo botol ini berhenti disalah satu dari kita,yang kalah harus lakuin challenge yang udah disepakati setuju?"mereka mengganggukan kepala dam setuju.

Akhirnya botol pun diputar cukup kencang dan terhenti di...

"June!"seru mereka antusias.Sedangkan yang merasa terpanggil hanya memasang wajah malas.

"Haha lo jadi yang pertama kalah June"ujar pria bergigi kelinci bernama Jungkook.

"Males gue.Tapi cepetan apaan challenge nya"

Mereka berdiskusi challenge apa yang menarik dan cocok untuk June.

Selesai berdiskusi mereka sedikit tertawa pasalnya challenge yang mereka diskusikan cukup lucu nantinya.

"Oke jadi challenge nya adalah...."

June menarik sebelah alisnya menunggu lanjutan kalimat yang tergantung.

"Godain mbak-mbak kasir sampek mereka nampar lo"

Daebak!Challenge yang diberikan sangat ekstrim dan menengangkan bagi June.Namun menurutnu itu tak sulit mengingat dirinya juga tipe lelaki playboy jadi challenge seperti itu sangat mudah.

"Arraseo.Tapi kalian harus mentraktirku sebagai balasan karena pipiku akan ditampar nantinya"tawar June yang diangguki oleh Jimin dan Namjoon yang membuat challenge gila tersebut.

June berjalan santai menghampiri 2 gadis kasir yang tengah berbincang-bincang.

"Hai manis boleh kenalan?"tanya June disertai kedipan matanya.

Salah satu gadis itu tersenyum mendapati seorang lelaki tampan datang ke arahnya dan memanggilnya manis.

"Hai.Namaku Jihyo"jawabnya disertai uluran tangannya.

CHALLENGE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang