30 | Bad Situation

174 26 6
                                    

HAPPY 7K READERS YEAYY.

HAPPY STAY DAY JUGA TEMAN-TEMAN PER-FANDOMKU(h+1)

HAPPY READING!

---------

Sedari tadi pandangan Taeyong tak pernah lepas dari pemandangan tepat didepannya ini.
Bahkan lelaki itu sepertinya lupa dengan pemandangan sekitarnya yang tidak lebih indah dari apa yang ia pandangi sekarang.

Wajah cantik yang cantik akibat cahaya remang-remang disekitar sini.Sesekali angin malam yang menerpa wajah nya malah membuat kecantikan Hayi berkali lipat.

Taeyong juga mengabaikan hidangan makan malam yang sekarang mungkin sudah dingin karena ia lebih fokus memandangi wajah cantik Hayi.

Sementara Hayi yang sedari tadi merasa diperhatikan pun akhirnya menoleh.Dan benar,pandangan keduanya langsung bertemu.

"Taeyong..."panggil Hayi pelan.

"Taeyonggg.."ulangnya karena lelaki itu yang masih saja melamun.

Akhirnya Hayi pun memilih mengguncangkan tubuh kekar lelaki itu dan benar Taeyong langsung tersadar dari lamunannya.

"Eh iya"

"Kamu kok lihatin aku terus sih?ada yang salah ya?"

Taeyong menggeleng tanda ia tak setuju,"Justru aku lagi fokus memandangi salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang sangat-amat cantik ini"

Langsung saja kata-kata itu membuat rona merah tercetak jelas pada kedua pipi Hayi.

Hayi langsung memalingkan wajahnya kesembarang arah.
Sepertinya ia harus terbiasa dengan segala rayuan-rayuan Taeyong yang sukses membuat jantungnya berdegup kencang.

Taeyong yang melihat wajah gugup sekaligus malu pun tertawa pelan.Sepertinya sekarang,membuat Hayi tersipu malu adalah hobinya.

Sangat menyenangkan.

Tiba-tiba saja Taeyong merasa ingin buang air kecil,"Sayang aku ke toielt sebentar ya"pamitnya.

Hayi yang tadinya masih asyik memalingkan wajahnya pun sontak menoleh dan tersenyum.

Dan disinilah Hayi sekarang.
Sendirian ditemani alunan lagu-lagu juga angin malam yang sangat dingin namun terasa sejuk baginya.

Sungguh,ia masih tak menyangka jika sekarang ia berada salah satu tempat impiannya yaitu Gunung Fuji.Salah satu objek wisata di Jepang yang banyak diincar oleh warga lokal ataupun wisatawan.

Hayi memejamkan matanya kala wajahnya kini kembali diterpa angin malam.

Ting!

Bersamaan dengan itu bunyi notifikasi pesan langsung berbunyi nyaring.Hayi langsung memeriksa ponselnya namun ia bingung karena ternyata ponselnya tak terdapat pesan baru.

Berarti bunyi notif tersebut berasal dari ponsel Taeyong kan?

Hayi awalnya ingin mengabaikan karena ia juga tak mau Taeyong berpikir ia adalah gadis lancang yang dengan berani membuka ponselnya walaupun status mereka sudah pasangan kekasih.

Namun karena rasa ingin tahu yang luar biasa membuat Hayi akhirnya dengan cepat melihat notif siapa yang baru saja masuk.

Jaewon:
Inget ya Yong kalo masa pacaran lo tinggal 2 hari.Setelah itu gue bakal transfer sisa dari kesepakatan kita.

Kedua bola mata Hayi membulat sempurna.Apa maksud dari semua ini adalah dirinya hanya menjadi bahan taruhan kedua lelaki itu?

Tapi mengapa?bahkan disaat Hayi benar-benar sudah merasakan jatuh cinta yang sebenarnya Taeyong malah membuat rasa traumanya kembali muncul.

CHALLENGE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang