Aku tau kalian greget sama chapter sebelumnya.Sengaja aku buat gitu biar ada sensasinya😂.
Happy Reading🌻
-----------
Setelah selesai mengikuti mata kuliah pertama dan terakhir hari ini,Dahyun langsung mengecek handphone miliknya untuk melihat beberapa notifikasi yang terus bergetar saat kuliah berlangsung tadi.
Lisa sudah pamit duluan karena ingin pergi berdua bersama Taehyung,Nayeon yang sudah membuat janji dengan Bobby,dan si Tzuyu yang masih membahas bahan presentasi bersam teman-temannya.
Tinggal lah Dahyun sendiri yang masih menunggu kekasihnya untuk menghampirinya karena mereka sudah membuat janji untuk pergi bersama ke sebuah mall untuk membeli beberapa buku yang Hanbin butuhkan,katanya.
Gadis itu terus celingak-celinguk dengan perasaan lelah karena hampir 20 menit sudah ia menunggu namun orang yang ia tunggu tak kunjung datang.
My Dear💜 sent a message(1)
Bertepatan dengan itu benda itu kembali bergetar digenggaman tangan mungilnya,dengan segera ia mengecek saat sebuah nama itu muncul membuat hatinya terburu-buru untuk segera membuka isi pesan tersebut.
My Dear💜
Sayang,aku udah ada diparkiran.Setelah membaca isi pesan tersebut nafasnya mencelos kasar.Ia pikir cowok itu akan menghampirinya,bergandeng tangan bersama mengingat kakinya masih sedikit nyeri walau tidak seberapa.
"Dasar Hanbin gak peka!"
Dengan langkah berat gadis itu segera berjalan menuju parkiran mobil yang letaknya cukup jauh dari gedung fakultasnya.
Disisi lain Hanbin tengah bersandar pada badan mobil bewarna hitam pekat itu dengan kunci mobil yang sedari tadi ia putar dengan telunjuk jarinya.
Beberapa kali ia menyadari jika beberapa gadis-gadis yang melewatinya terus memperhatikan dengan senyuman centil yang sama sekali tidak ingin ia tanggapi.
Baginya mereka hanya segerombolan gadis centil dan manja yang hanya cari perhatian saja.Untung saja Dahyun berbeda dari mereka semua.
"Hanbin kamu emang gak peka ya?!"suara dengan nada kesal itu langsung membuat cowok yang tadinya terdiam langsung sadar dan menghadap gadis itu.
Hanbin mengerutkan keningnya tak mengerti,"Kenapa sayang?kok dateng-dateng malah marah sih?"
Dahyun semakin dibuat kesal karena dugaannya benar Hanbin memang cuek dan tidak peka.
"Gak tau,pokoknya aku sebel!"
"Kamu lagi waktunya?"
Sontak pertanyaan sedikit ambigu itu langsung mendapatkan pukulan maut yang cukup keras pada kedua bahu kokoh cowok itu.
"Aw!sakit sayang"
"Bodo!udah ah aku mau pulang aja"setelah itu Dahyun langsung berbalik untuk masuk ke dalam mobil itu.
Keadaan masih sunyi dengan gadis itu yang masih memalingkan wajahnya ke arah jendela mobil sambil bersedekap dada.
Jujur,Hanbin sangat bingung sekarang.Ia merasa tadi pagi mereka baik-baik saja.sempat romantis malah.
Tapi mengapa sekarang jadi berubah begini sih pacarnya ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
CHALLENGE [COMPLETE]
RomanceRANK: #1 dahbin : (5/8/20) #2 dahyun : ( 31/10/20) #3 twikon : (13/9/20) #14 btsbp : (13/11/20) #34 everglow : (21/9/20) COMPLETE🎉 ----------------- 16+ Berawal dari sebuah tantangan yang menyulitkan bagi Hanbin dan mempertem...