14 | Holiday

443 47 2
                                    

Teruntuk perasaanku.Maaf telah mengorbankanmu dan semoga rasa perih lekas sembuh-Dahyun

-Challenge-

Pagi yang cukup cerah dengan panas matahari yang cukup terik saat ini membuat beberapa orang yang tengah menunggu didepan mobil mereka masing-masing tampak kelelahan.Pasalnya sudah hampir 1 jam mereka menunggu namun yang ditunggu belum juga datang.Padahal komitmen yang telah dibuat adalah mereka akan berangkat dari Seoul menuju Jeju pukul 7 pagi,namun semua itu hanya omongan saja karena jam telah menunjukkan pukul 8.

Jimin melirik jam yang melingkar ditangan kirinya dengan kesal.Nayeon,Lisa,Hayi dan Dahyun masih belum juga sampai.Ponsel mereka juga tidak aktif membuat segala pikiran negatif kini bergelajut diotaknya.Bobby pun sama,sibuk untuk menghubungi kekasihnya,Nayeon yang masih tidak tahu keberadaannya padahal jarak antara rumah mereka tidaklah jauh.

"Ini kita mau nunggu sampek berapa lama?udah pegel nih kaki gue daritadi berdiri mulu"ujar Chanwoo yang tampak kesal dan mendapat kepastian seperti ini.

Melihat itu Bobby pun tampak kesal pada Chanwoo yang tak mengerti jika dirinya lebih khawatir terjadi apa-apa pada Nayeon dan ketiga temannya itu."Sabar dong Chan!ini gue juga lagi sibuk nelfonin Nayeon"

Tak kalah dengan Bobby,Hanbin juga tampak tengah memikirkan mengapa keterlambatan mereka harus sampai selama ini?Pikirannya lalu tertuju pada Dahyun yang tak kunjung datang juga.Ia memang belum menelfon ponsel Dahyun-alasannya karena gengsi takut jika gadis itu justru menolak panggilannya.

15 Menit berlalu,tiba-tiba dari arah barat datang mobil hitam yang berhenti tepat didepan para pemuda yang tengah menunggu itu.Lalu tak lama turun keempat gadis yang sejak tadi ditunggu kehadirannya pun akhirnya datang juga membuat mereka bisabernafas lega karena segala pikiran negatif yang bersarang diotaknya tidaklah benar terjadi.

Nayeon segera menghampiri Bobby dan berdiri diantara kerumunan lelaki yang sibuk menatapnya."Sorry semua kita telat"ucap Nayeon sedikit tidak enak."Alasan pertama,karena mereka bertiga telat bangunnya,alasan kedua karena grab yang kita pesen datengnya lama dan alasan ketiga dijalan macet parah jadinya kita harus terlambat selama ini"jelas Nayeon sambil memandang satu per satu wajah mereka.

Bobby mengelus punggung Nayeon karena melihat nafas yang tersenggal-senggal sejak ia turun dari mobil hitam tadi.Kemudian Lisa menghampiri ke arah Taehyung,Hayi yang menghampiri Hanbin dan Dahyun yang baru saja melangkah ingin menghampiri Hanbin namun tidak jadi karena Hayi yang lebih dulu menghampirinya.Senyumannya memudar seketika saat melihat bagaimana sikap Hayi yang sengaja menebar kemesraan didepannya.Dan anehnya Hanbin hanya diam saja,tak memberi respon sekaligus tak menolak.

Tanpa sadar Jimin melihat sorot mata Dahyun yang menggambarkan kecemburuan mendalam.Ia pun menggandeng tangan Dahyun untuk berada didekatnya.Keduanya jelas menjadi sorotan sekarang,tak terkecuali Hanbin yang menatap itu tajam dan bersumpah pada Jimin yang dengan kurang-ajarnya menggandengan yang sudah ia tandai.

"Gue cuma kasihan sama lo aja Day,semua pada sama pasangannya trus lo sendiri gitu.Yaudah sama gue aja kan sama-sama single heh"ucapnya dengan sedikit terkekeh.Dahyun pun ikut tersenyum tipis.

"Yaudah,karena semua udah ngumpul kita langsung aja berangkat ya.Mumpung masih pagi juga kan"intruksi Jinan yang diangguki oleh semuanya.

"Oke gue bakal bagi pembagian penumpangnya.Pertama,June,gue,Taehyung,dan .Kedua,Chanwoo,Bobby,Nayeon,dan Song.Ketiga,Jin,Suga,Jhope,Hayi dan Jimin.Dan keempat Hanbin,Dahyun,Jungkook,dan Namjoon"ujar Jinan yang diangguki oleh semuanya kecuali seorang gadis yang tiba-tiba saja mengangkat tangannya.

"Sorry,tapi boleh tuker gak antara gue sama Dahyun?gue pengen satu mobil sama Hanbin"ucap Hayi sambil menggandeng lengan Hanbin.

Jinan dan yang lainnya tampak berpikir dan saling pandang."Sorry Yi,gak ada bedanya kok lo satu mobil atau engga sama Hanbin.Toh juga disana kalian ketemu lagi kan"tolak Jinan halus berusaha agar tak melukai persaan Hayi.

CHALLENGE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang