28 | Go Away

200 27 0
                                    

Telat update lagi check wkwk*jangan hujat*

Happy Reading!

-------------

Mobil bewarna silver yang baru saja memasuki kawasan perumahan besar itu langsung terparkir dihalaman luas itu dengan tak sabaran.

Pasalnya sedari tadi hati si pengemudi bernama Wang Yiren itu terus saja gelisah seolah ia takut ia akan menyesal jika tak datang tepat waktu.

Yiren turun dari mobil dengan sangat tergesa-gesa.Entah kenapa hatinya memang sedang tidak baik-baik saja sekarang karena satu nama yang terus menghantui pikirannya,

Hwang Hyunjin.

Lelaki yang tiba-tiba bersikap aneh padanya.

Halaman rumah besar itu,dari luar tampak sepi tidak seperti biasanya yang pasti akan riuh oleh ocehan-ocehan teman-teman Hyunjin yang pastinya Yiren kenal.

Ah sudahlah,bertemu dengan Hyunjin adalah tujuan utamanya kemari.

Yiren terus melangkah dengan cepat sampai ia membua pintu utama bewarna gold itu dengan tak sabaran.

Sepi.1 kata yang mewakili keadaan rumah besar itu saat ini.

Memang sepertinya sahabat Hyunjin itu sedang tidak berkunjung kemari.Terbukti dari suasana rumah yang tampak bersih tanpa adanya sampah ulang para lelaki tidak bertanggung jawab seperti mereka.

Iya mereka.Sahabat-sahabat Hyunjin.

"Hyunjin..."suara lantang Yiren menggema seketika.

Tak ada sahutan.Apa mungkin Hyunjin juga tidak ada dirumah?

Sepertinya tidak mungkin.Mobil hitam milik lelaki itu terparkir rapi didalam garasi yang sempat Yiren lihat tadi.

Dan satu fakta yang sangat Yiren hafal,

Hyunjin tidak mungkin meninggalkan rumah dalam keadaan tidak terkunci seperti sekarang.

Karena tekadnya yang kuat,akhirnya Yiren berniat berjalan menuju kamar Hyunjin yang terletak dilantai 2.Siapa tahu lelaki itu sedang tidur sampai tak mendengar panggilannya yang cukup kencang tadi.

Yiren berjalan dengan perlahan-lahan saat samar-samar ia mendengar pembicaraan dua orang dari arah lantai 2 yang seperti menyebutkan namanya.

"Jadi lo yakin mau tinggalin Yiren dan pindah ke Jepang Jin?"

"Ya gimana lagi Chan.Kayak yang lo bilang tempo hari,move on itu perlu dan kayaknya sekarang waktu yang tepat"

Sontak kedua manik mata Yiren membulat dengan bibir yang terbuka.

Apa maksud semua ini?

Hyunjin akan pergi meninggalkannya ke Jepang?tapi mengapa?Bukankah mereka sudah berjaji akan melalui semuanya bersama.

Yiren tetap bersembunyi dan masih mengupi dari balik tembok yang menjadi pembatas.

"Jangan pernah tinggalin seseorang tanpa pamit Jin.Kalian udah lama bersama,seengaknya lo harus bilang sama Yiren tentang semua ini"

"Maksud lo gue harus bilang ke Yiren tentang fakta kalo sebenarnya gue cinta dan sayang sama dia lebih dari seorang sahabat?"

Yiren makin tak percaya.Apa barusan ia mendengar Hyunjin menyimpan sebuah fakta yang selama ini tidak ia ketahui?

Fakta jika Hyunjin menyanyanginya bukan sebagai abang ke adik,melainkan rasa sayang sebagai kekasih.

"Gak mungkin Chan.Terlalu sakit untuk gue bilang yang sebenernya"

CHALLENGE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang