2 | Pertemuan Kedua

884 87 3
                                    

Pamit dulu,mau hiatus😁

Happy reading!!

-------

Disisi lain.Keempat gadis tengah asyik berbincang di cafe lain dengan suasana yang lebih tenang agar membuat mood Dahyun dapat baik kembali.

"Sekarang lo ceritain gimana sampek tuh cowok cium lo?"ucap seorang gadis bergigi kelinci.

"Iya Nay sabar"jawab Dahyun dengan nada kesalnya.Pasalnya sedari tadi gadis itu terus meminta agar Dahyun bercerita.

Dahyun menghela nafas dan ketiga temannya langsung menatap Dahyun dengan wajah ingin tahu mereka.

"Jadi waktu gue masuk ke cafe gue lagi liatin posisi kalian tuh dimana terus pas gue balik badan pipi gue udah kena cium cowok kurang ajar tadi"Dahyun berusaha mengingat dan kekesalannya kembali."Eh bukannya minta maaf dia malah nanya nama gue,gue rasa tuh cowok emang udah gila!"

"Pantes kita denger suara ribut tapi gak ngenalin kalo itu suara lo"jawab teman Dahyun berambut pendek bernama Lee Hayi.

Dahyun mengacak pelan rambutnya karena bayangan cowok menyebalkan itu terus ada dipikirannya.Ia berjanji jika ia tidak akan pernah mau bertemu dengannya untuk kedua kalinya!

Hayi dan Nayeon yang melihat Dahyun hanya melamun mengusap pelan bahu Dahyun.

"Day udah lah lupain.Lagian tuh cowok ganteng kok jadi gak rugi kalo lo dicium sama dia hehe"ucap Hayi dengan kekehannya sedangkan Dahyun langsung menatap tajam.

"By the way gue masih bingung kenapa dia tiba-tiba langsung cium lo?apa dia lagi main truth or dare?"tebak gadis berponi bernama Lisa.

Dahyun mengedikkan bahunya.
"Mana gue tau Lis,lagian kalo iya parah banget ih"

Hayi,Nayeon dan Lisa saling menatap.

"Awas ntar jatuh cinta kalo lo terlalu benci sama dia"goda Nayeon sembari mencolek dagu Dahyun.

"Nayeon!Cowok diluar sana tuh masih banyak yang ganteng.Jadi gue bakal jatuh cinta sama dia"kesal Dahyun sembari memasang wajah gelinya

Nayeon sedikit berpikir.
"Kalo gitu gue tantang lo.Gimana kalo lo deketin tuh cowok dan buat dia suka sama lo.Nah kalo dia udah suka sama lo,lo putusin dia dan bikin dia patah hati gimana?dengan gitu lo bisa balesin kekesalan lo kan ke dia?"

Hayi menggeleng tak setuju.
"Jahat banget sih ide lo Nay.Itu hati gak boleh dimainin"

Berbeda dengan Dahyun yang sekarang sedang tersenyum menyeringai sembari mengangguk.

"Kalo gue berhasil?"

"Gue beliin make up yang lo mau"tawar dan Nayeon yang diangguki Dahyun.

Dahyun sangat suka mengoleksi make-up walau ia tak pandai memakainya.Jadi ia pasti akan setuju jika imbalannya seperti itu.

Sedangkan Lisa dan Hayi hanya diam tak tahu harus berbuat apa.Ide Nayeon berhasil meracuni pikiran Dahyun.

"Waktunya cuma seminggu"tambah Nayeon membuat Dahyun langsung membulatkan matanya.

"Nay itu cepet banget.Mana bisa coba luluhin hati orang dengan waktu seminggu"

Nayeon menepuk pelan pundak Dahyun sembari bangkit dari duduknya.
"Lo bisa.Gebet kak Daniel aja lo bisa apalagi dia.Gue ke kamar mandi dulu,bye"

CHALLENGE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang