4 | Iam Happy?

433 62 3
                                    


~CHALLENGE~


Sebuah motor baru saja sampai disebuah rumah cukup mewah.Sementara si penumpang malah asyik tidur menghiraukan Hanbin yang sedari tadi membangunkannya tapi sepertinya ia sedang berada di alam mimpi yang menyenangkan sehingga suara berat Hanbin sama sekali tak bisa membangunkannya.

"Woy bangun dong udah sampe nih"Hanbin mulai frustasi karena Dahyun yang tak kunjung bangun.

Akhirnya sebuah ide muncul begitu saja diotaknya.Ia mulai mengegas motornya dengan suara yang cukup keras dan berhasil akhirnya Dahyun bangun karena mungkin kaget karena suara motor ninja tersebut cukup menganggu telinganya.

"Berisik banget sih kamu!"omelnya sembari turun perlahan dari motor Hanbin.

Sedangkan Hanbin hanya menahan tawanya."Udah gih masuk gue pulang dulu"

Dahyun menahan tangan Hanbin."Gak mau mampir dulu,?"tawarnya disertai ekspresi senyumnya.Hanbin menggeleng pelan."Engga deh.Gue pulang ya"pamitnya yang langsung diangguki oleh Dahyun.Dahyun terus menatap motor Hanbin yang perlahan hilang dari pandangannya.Ia cukup senang hari ini,bukan karena rencananya tetapi senang karena Hanbin tak seburuk yang ia pikirkan dan ternyata Hanbin pribadi yang baik.Dahyun suka sikap manis yang diberikannya namun ia sadar jika suatu saat nanti semuanya akan terbongkar dan mungkin sikap manis itu tidak ada lagi untuk dirinya.

"Apa mungkin aku bakal ke makan scenario aku sendiri?"

-challenge-

Seperti biasanya geng ik-bang tengah berkumpul dicafe favorit mereka untuk sekedar kumpul atau membahas sesuatu atau mungkin akan bermain permainan favorit mereka,challenge?

Semuanya tampak tertawa bersama sampai pandangan Donghyuk jatuh pada Jungkook yang sedari tadi hanya diam melamun sesekali tersenyum sendiri.Ia pun menyikut pelan lengan Namjoon guna mengarahkan pandangannya pada Jungkook saat ini.

"Kook lo kenapa?senyam-senyum gak jelas"tanya Namjoon sembari menepuk pelan bahu Jungkook membuat dirinya buyar dari lamunannya.

"Eh?Bang lo ngagetin gue aja"jawab Jungkook sedikit terkekeh karena gengnya saat ini tengah menatpnya bingung."Lo sakit ya?kok gak jelas gitu sih"ulang Namjoon pada akhirnya sedang Jungkook hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"WHATS UPP"Suara yang sukses mengagetkan mereka yang tadinya menatap Jungkook kini beralih menatap lelaki yang baru datang dengan wajah berbinar dan tak lupa gigi kelinci yang ia perlihatkan.

Jinhwan yang jaraknya paling dekat dengan Bobby langsung menepuk bahunya karena merasa telinganya menjadi sakit karena suara yang cukup keras dan berat.

"Dateng-dateng udah berisik aja lo!sakit nih kuping gue"omel Jinhwan yang hanya dibalas kekehan kecil dari Bobby.

Sementara yang lain hanya tertawa melihat tontonan lucu tersebut."Sorry bang"setelah itu Bobby duduk dekat Jungkook karena kursi tersebut kosong.

"Habis dari mana lo Bob?Girang amat?"tanya Taehyung dengan nada menggoda.Ia sudah tahu jika temannya itu senang karena bertemu dengan kekasihnya.

"Habis meet up sama doi dong"jawab Bobby yang dibalas dengan anggukan.Mereka paham karena Bobby sudah bercerita namun lain dengan Jungkook yang tak mengerti arah pembicaraan mereka.

"Bang Bobby pacaran sama siapa emang?gue kok gak tau,?tanyanya polos."Adalah anak kampus kita hehe"Jungkook langsung acuh dan kini pikirannya kembali pada kejadian tadi saat ia bertemu dengan seorang gadis incarannya saat ini.

CHALLENGE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang