Gak perlu waktu lama buat ngrasain jatuh cinta-hanbin
-challenge-
Hari ini,detik menit dan jam ini kedua insan tengah bergandeng tangan sambil berjalan disebuah taman indah yang diterangi lampu malam khas kota Seoul.
Keduanya sesekali bertatapan karena masih tak menyangka jika status pacaran resmi mereka sandang hari ini.
Yap,sejak tadi Dahyun membuktikan cintanya jika dirinya memang menaruh hati pada Hanbin,dan juga sebalikan Hanbin yang memang sejak bertemu sudah mempunyai rasa yang sama akhirnya Hanbin resmi menembak Dahyun dirumah sakit.Memang tidak romantis,hanya setangaki bunga yang tadi Hanbin beli saat Dahyun tertidur hanya itu tanda status mereka.
"Hanbin aku capek.Duduk yuk"ajak Dahyun yang mulai kelihatan lelah.Hanbin mengangguk dan menggiring Dahyun menuju tempat duduk panjang dekat dengan posisi mereka.
Dahyun menaruh kepalanya dibahu Hanbin sembari memegang tangan Hanbin.
"Bin,kenapa kamu nembak aku?"pertanyaan konyol berhasil lolos dari bibir Dahyun.Hanbin terkekeh mendengarnya."Lah kamu ngapain tadi nolong aku?"tanya balik Hanbin.
Dahyun bangkit dari senderannya dan menatap lekat Hanbin."Ya karena aku suka kamu lah.Makanya aku nolong kamu"jawabnya dengan senyum manisnya.
"Nah kamu tau kenapa aku nembak kamu.Karena kamu cewek yang beda dari cewek lainnya Day"
Dahyun mengerutkan keningnya tak mengerti.
"Hm?maksudnya apa?"
Hanbin meraih tangan Dahyun."Dengan kamu nolong aku tadi itu udah cukup buktiin rasa cinta ke aku emang serius.Dan aku malu kenapa bukan aku yang berjuang,justru kamu"
Gadis itu menggeleng dan menggenggam tangan Hanbin erat."Aku seneng kok bisa berjuang demi orang yang aku sayang.Tapi..."wajah Dahyun berubah menjadi lesu dan menunduk
Hanbin yang melihat itu langsung menarik dagu Dahyun bermaksud agar ia menatapnya kembali.
"Hey,kamu kenapa?"
"Kalo aku bikin kesalahan kamu bakal benci aku gak?"
Hanbin mengernyit.Ia tak mengerti arti ucapan Dahyun yang mengatakan jika dirinya seolah-olah berbuat kesalahan?tapi apa?
"Kamu kan gak bikin salah,jadi buat apa aku benci kamu?"
"Kesalahan aku ini fatal Bin.Aku yakin suatu saat semua terbongkar dan kamu akan benci aku"
"Hahaha iya emang aku gak buat salah kan"Dahyun tertawa garing."Udah ah lupain aja"
Dahyun terus tertawa sementara Hanbin menatap Dahyun penuh selidik.Ia yakin jika gadis itu menyembunyikan sesuatu darinya.
Setelah itu Hanbin kembali menggengam tangan Dahyun yang sudah mulai dingin karena angin malam.
-challenge-
Sudah 10 menit mereka hanya berdiam dengan pikiran yang tak kunjung diungkapkan oleh mereka.Sesekali suara deheman terdengar bermaksud agar memecah keheningan yang sangat canggung ini.
Nayeon yang terus menatap Hayi yang tengah menatap layar ponselnya dengan senyumnya tanpa tahu apa yang membuat gadis itu senang sendiri.Sedang Lisa yang asyik dengan game memasak dihandphonenya.Pantas saja bukan jika hanya keheningan yang melimuti suasana saat ini.
"Girls gue mau ngomong dong"suara Nayeon berhasil mengalihkan atensi kedua gadis tersebut.
Hayi berbalik menatap Nayeon yang kini tengah berekspresi serius."Ngomong apa Nay?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHALLENGE [COMPLETE]
RomanceRANK: #1 dahbin : (5/8/20) #2 dahyun : ( 31/10/20) #3 twikon : (13/9/20) #14 btsbp : (13/11/20) #34 everglow : (21/9/20) COMPLETE🎉 ----------------- 16+ Berawal dari sebuah tantangan yang menyulitkan bagi Hanbin dan mempertem...