Keluarga Off Jumpol Adulkittiporn
Perkenalkan ini Off Jumpol Adulkittiporn atau biasa di kenal dengan nama Off.- Off adalah pengusaha terkenal di Indonesia. Ia banyak memiliki brand - brand baju terkenal yang terjual di Asia seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina dan tak hanya di Asia tetapi juga di beberapa Negara lainnya.
- Off juga memiliki Wifu/Istri yang tampan namun memiliki perpaduan yang cantik juga, Wifu nya ialah Gun Atthaphan Phunsawat.
- Off sangat menyayangi Wifu nya dan kedua anaknya. Bahkan Off selalu memanjakan Wifu dan kedua anaknya dengan mengajak berlibur di sela - sela kesibukannya atau di hari liburnya. Sangat pengertian sekali Pak Off ini.
- Off memiliki dua anak laki-laki yang sangat tampan. Pertama, Nanon Korapat Adulkittiporn dan anak keduanya, Chimon Wachirawit Adulkittiporn. Dan panggilan Off dari kedua anaknya adalah Papii, sama seperti Wifunya yang selalu memangilnya dengan panggilan "Papii"
Ini dia Wifu dari Off Jumpol. Gun Atthaphan Adulkittiporn.
- Gun adalah seorang designer terkenal di Asia.
- Gun sangat menyukai fashion dan begitu pun Sang Suami, Off. Mereka memang pasangan yang sangat cocok sekali, memiliki kesamaan yang sama. Pasangan yang sangat Fashionable.
- Gun, sangat manja dan cinta sekali dengan Sang Suami bahkan ia memiliki panggilan sayang untuk suaminya yaitu Papii dan Off sendiri memanggil Gun dengan panggilan Bebii. Uhh, manis sekali sih pasangan ini.
- Jika bersama kedua anak kembarnya Gun selalu dipanggil Mamii.
Si tampan Nanon Korapat Adulkittiporn. Dia adalah Anak pertama dari Off-Gun.
- Nanon badannya tinggi seperti Papii-nya tetapi soal besar badan masih besaran badan Nanon, bisa dibilang Nanon bongsor haha. Tetapi Nanon sangatlah tampan dan juga manis.
- Nanon memiliki Adik yang hanya selisih setahun lebih muda darinya yaitu Chimon. Ia dipanggil Chimon dengan panggilan Abang Nanon.
- Nanon memiliki lesung pipi seperti Mamii-nya dan jika Nanon sudah tersenyum, ambyar lah hati yang melihatnya. Pasti langsung jatuh cinta kepada Nanon.
- Nanon saat ini adalah Mahasiswa tahun kedua dan dia mengambil jurusan Ilmu Ekonomi di Universitas Grammy.
- Nanon adalah anak band di kampusnya. Ia memiliki suara yang sangat bagus sekali dan Nanon memiliki banyak fans di kampusnya.
Chimon Wachirawit Adulkittiporn, anak kedua dari pasangan Off-Gun, yaitu Adik dari Nanon.
- Memiliki wajah imut, tampan perpaduan cantik.
- Mirip Mamii-nya banget wajahnya, tapi dia lebih tinggi dari Mamii-nya, badan tingginya nurun dari Papii.
- Karna Chimon anak terakhir, maka ia mendapat panggilan Adek dari Papii, Mamii dan Abangnya. Terkadang saking gemesnya Mamii sama Chimon, Mamii punya panggilan khusus untuk Chimon yaitu Chimmy.
- Chimon saat ini adalah Mahasiswa tahun pertama, Mahasiswa semester 2. Ia berkuliah di Universitas yang sama dengan Abangnya yaitu Universitas Grammy. Dia mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.
- Chimon sangat manja kepada Papii dan Mamii bahkan ke Abangnya pun begitu. Walau begitu, Papii, Mamii dan Abangnya senang sekali memanjakan Chimon.
Holla!
Ini FF berbau Boys Love pertama gua, Well, gua suka banget sama anak-anak GMMTV. Gua juga suka banget sama Thailand. Udah lama banget mau buat FF ini semenjak gua mengenal OffGun, TayNew, SingtoKrist PluemChimon. Tapi baru terlaksana sekarang.
Gua suka banget sama anak-anak GMMTV maka dari itu gua buat ini untuk menghibur kalian yang sama kayak gua, yang sama-sama menyukai anak-anak GMMTV atau kalian yang suka banget sama film atau drama BL. Khusunya dari Thailand.
Ini FF pertama, jadi harap maklum kalo kurang bagus hehe:)
Kalau kalian suka, silahkan like dan comment.
Thank you, udah sempetin mampir di work gua:)
BTW ini udah tersimpan lama banget di wattpad dan baru ini gua publish.
Mohon dukungannya yaa:)))
Next or nay?
Salam hangat,
Janeeeemay! (Istrinya Nanon Korapat❤️)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NEIGHBOR - GMM✓
FanfictionBook [1] The Neighbor - GMM Book [2] Crazy Rich Family [OhmNon side] #1 - ohmnon [December 2, 2020] #1 - GMM [August 17, 2020] #2 - GMM [August 18, 2020] #3 - pluemon [July 5, 2020] #3 - polca [March 12, 2021] #2 - junfiat [July 5, 2020] #5 - singt...