Selamat datang di chapter 1
Tinggalkan jejak dengan vote dan komen
Tandai jika ada typo (suka gentayangan di mana mana)
Thanks
Buat diri teman teman senyaman mungkin untuk membaca
Well, happy reading everyone
Hope you like it
❤❤❤
________________________________________
Friendship is so weird, you just pick a human you’ve met and you’re like “Yup, I like this one” and you just do stuff with them
•• Anonim ••________________________________________
Enam bulan sebelumnya
Jakarta, 16 Juli
06.30 a.m.“Kaaakkkkk buruaaannnn ntar telat!” terikakku di pagi hari pertama akan masuk sekolah SMA. Aku sudah rapi, siap berangkat dan sedang menunggu kakakku di foyer depan.
“Bentar napa masih jam segini juga!” balas kak Brian sama berteriaknya. Ia masih menali tali sepatu kets dengan tas yang di selempang asal.
“Gue kan MOS. Kalau kakak sih enak udah kuliah, masuknya terserah!” semprotku sebal.
Beberapa detik berikutnya, kak Brian alias kakakku itu sudah berjalan setengah meter dari tempatku berdiri. “Dek, jangan marah - marah! Masih pagi nih, bising kuping gue!” balasnya, mencondongkan tubuh ke arahku sambil menunjuk - nunjuk lubang telinganya dengan jari kelingking kiri. Aku hanya memutar bola mata malas. “Uda pamit daddy belom?” lanjutnya dan aku langsung nyengir kuda. “Oh ya sih hehe saking semangatnya ampe lupa.”
“Ooo dasar oon!” hardik kak Brian sambil menjitak kepalaku.
“Aw, sakit bego!” gaduhku, saat ingin membalas, daddy sudah berdiri di antara kami, memegang kepala kami masing - masing—melerai agar tidak memulai pertengkaran.
“Masih pagi, jangan ribut wahai anak - anak daddy!” kata daddy alay bin lebay. Tapi cukup berhasil membuat kami berhenti dan hanya saling melempar tatapan murka. Oh ya beliau juga sudah memakai setelan pertanda siap berangkat kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy in the Mask
RomanceSUDAH DITERBITKAN OLEH ONE PEACH MEDIA [Je Me SERIES 1] [SEBAGIAN CHAPTER BELUM DIREVISI] WARNING 18+ YOUNG ADULT ROMANCE TERDAPAT KATA-KATA KASAR, ADEGAN KEKERASAN DAN LAIN-LAIN Berlian Melody, remaja umur enam belas tahun yang baru masuk SMA-tidak...