Tiga hari sudah jisoo menutup mata dan entah sampai kapan ia akan bangun. Semua mengharapkannya untuk bangun dan melihat puteri cantiknya. Bahkan puteri cantiknya itu belum memiliki nama karena taehyung ingin memberi nama puterinya bersama dengan jisoo.
"Jisoo-ya, bangunlah, anak kita menunggumu" ucap taehyung tepat disamping jisoo.
Taehyung yang seringkali menahan tangis ketika melihat jisoo kini tanpa enggan meneteskan air matanya. Hatinya terasa begitu perih bagai digores dengan benda tajam yang begitu nyeri.
Namun tak lama kemudian, taehyung merasakan gerakan dari tangan jisoo. *semoga saja ini nyata, bukan halusinasi*(batin taehyung)
Merasakan ada pergerakan, taehyung bangkit dari duduknya, melihat jisoo dengan penuh harap agar istrinya itu membuka mata. Dan seperti yang diharapkannya, jisoo membuka matanya, namun tak seperti biasanya, kini jisoo tak bisa membuka matanya bulat sempurna, tetapi tetap saja, itu membahagiakan bagi taehyung. Tanpa aba-aba taehyung memencet tombol disamping ranjang kim jisoo,lalu setelahnya yang terjadi adalah dokter dan beberapa perawat datang dan memeriksa kembali keadaan jisoo.
setelah beberapa saat dokter itu memeriksa kim jisoo, dokter tersebut menghampiri taehyung dan membawanya kesudut ruangan, taehyung yang sedikit tak mengerti demgan apa maksud dokter tersebut hanya mengernyitkan sebelah alisnya namun tetap mengikuti dokter.
"Tuan, maafkan saya, saat ini tak ada lagi harapan istri anda untuk bisa bertahan lebih lama lagi. Kami para tim medis sudah menyerah karena setiapberjalannya waktu istri anda semakin lemah. Mohon untuk bersabar, karena seperti yang kitatahu, semua yang hidup didunia ini akan kembali keoada sang oencipta, jadi saya mohon untuk mengikhlaskaannya, daripada menahannya lebih lama akan membuatnya merasa sakit yang lebih lam" ucap panjang lebar dokter tersebut.
"Untuk saat ini, masih ada waktu untuk anda mendengarkan pesan terakhir darinya, bersikaplah tenang, tadi saya sudah menyuruh perawat untuk membawa bayi anda, supaya istri anda bisa melihatnya walau sebentar, sekali lagi tenang lah tuan"
Tutup dokter dengan menepuk bahu lebar taehyung dengan maksud memberi kekuatan untuk menghadapi situasi sulit ini.
Mianhe, author nyiksa taehyung dan irene nih 😂, tapi tenang kok, nanti ada part yang sajgat bahagia, bajagia untuk semuanya 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
S C E N E R Y
FanfictionHubungan seperti ini bukanlah hal yang wajar. Aku lelah, tapi aku juga mencintaimu. Aku ingin menyerah, tapi hatiku menolak untuk pergi. Tetapi, sampai kapanpun dunia tak akan berpihak padaku, karena hubungan ini tak seharusnya terjadi. #baejoohyun...