19

1.4K 126 0
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat sibuk bagi Taehyung. Pekerjaan kantor yang begitu banya membuatnya pulang sedikit malam. Hari ini ia tak bisa menjemput Taerin sepulang sekolah. Alhasil anak itu minta dijemput oleh neneknya. Nenek dari ibunya. Taerin memang cucu pertama bagi keluarga besar kami, membuat Taerin dimanjakan oleh semua pihak. Ditambah dengan anak itu yang pintar dan menggemaskan membuat semua orang tak bosan memeperebutkannya. Ibu taehyung dan ibu jisoo selalu memperebutkannya karena saking gemas dengan cucunya ini.

Dan kini hari mulai malam, Kim Taehyung sudah selesai akan pekerjaannya. Kini ia ada dalam perjalanan menuju rumah mertuanya menjemput anak tercintanya.

Sesampainya disana ia disambut denganpelayan yang membukakan pintu hingga akhirnya bertemu demgan mertua diruang keluarga. Kemudian duduk ddisofa yang kosong disana dan bercakap-seperti biasa.

"Kau terlihat lelah nak. Kau sudah makan?"

"Tadi sudah makan dikantor eommonie"

"Hemm, jangan terlalu larut demgan pekerjaan, perhatikan juga kesehatanmu"

Taehyung hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Eommonie, apakah taerin sudah tidur? "

"Dia tertidur setelah puas bermain dengan kakeknya tadi"

Dan lagi taehyung mengangguk dan tersenyum karena anak itu tak banyak berulah

"Taehyung-ie, bolehkah eomma bertanya? "

"Katakan apa saja yang ingin emmonie tanyakan" jawab tarhyung dengan senyumnya

"Sudah beberapa hari ini Taerin terlihat sangat ceria, ia sangat antusias menceritakan wanita yang disebutnya 'Joohyun ahjumma' ,ia selalu riang ketika menceritakannya melalui handphone ataupun secara langsung"

Taehyung mengangkat sebelah alisnya pertanda meminta kejelasan lebih

"Sepertinya Taerin sangat nyaman dengannya. Bolehkah eomma bertemu dengannya? Eomma ingin bertemu dengan seseorang yang berhasil menciptakan keceriaan sikecil ini"

"Nde, lain kali jika ada waktu akan kuajak eommonie bertemu dengannya" jawab taehyung dengan senyum tegasnya

Terlihat sekali ibu dari Kim Jisoo ini sangat penasaran dengan sosok dalam cerita tersebut. Ia sepertinya sangat senang melihat keceriaan Taerin yang semakin terpancar setiap  harinya. Apa yang akan ia lakuka. Setelah bertemu dengn sosok yang ditanyakan tadi? Apa yang akan dilakukannya? Entahlah yang pasti ,hal itu masih menjadi teka-teki saat ini.

Bersih sudah draf aku,  walau sebenarnya masih sesikit ragu buat publish 😁, semoga kalian menikmati alurnya yaa.
Bagi reader yang setia tujukkan keveradaan kalian melalui voment ya,
Babayy sampai jumpa dipart berikutnya yang entah kapan itu 😊😊

S C E N E R YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang