Meet You Again4 tahun telah berlalu. Kesedihan waktu itu belum sepenuhnya hilang, karena kepergiannya masih meninggalkan duka. Selama itu pula gadis kecil yang ditinggalkan nya tumbuh menjadi seorang balita cantik nan pintar. Dan selama itu pula taehyung menjadi ayah dan ibu bagi taerin.
Hari ini adalah hari pertama taerin masuk sekolah. Gadis kecil itu tampak bersemangat ketika akan berangkat sekolah. Mulai dari bangun pagi, mandi, berganti baju dan menyiapkan tas dengan dibantu sang ayah yang sangat telaten merawat putri semata wayangnya itu.
"Appa ikat kan rambut taerin, seperti ini" pinta taerin pada sang ayah dengan menunjukkan bagian mana yang harus diikat
"Appa, apakah nanti disekolah taerin akan punya banyak teman? "
"Taerin akan banyak teman jika taerin tidak nakal, nurut sama guru"
"Kenapa anak nakal tak punya teman appa?
"Karena anak nakal akan merugikan orang lain. Tapi taerin tenang, disana teman-teman taerin pasti baik"
"Selama taerin tidak nakal mereka juga tidak nakal kan appa? "
"Aigooo, pintar sekali puteri ayah ini" taehyung gemas dan mengelus surai hitam sang anak yang sedikit berantakan.
Begitulah taerin, anak kecil yang mempuanyai rasa ingin tahu yang tinggi membuatnya berbeda dari yang lain. Bukan berarti taerin aneh, tetapi diusia taerin yang baru 4 tahun anak itu sudah pandai layaknya anak berusia 6 tahun. Taehyung sangat bersyukur kepada tuhan, sudah menitipkan anak yang pintar untuknya. Namun ada satu hal yang tak mungkin taehyung pungkiri, ia masih sedih saat mengunjungi atau bercerita tebtang jisoo. Memang sudah jelas jisoo memaafkannya sebelum pergi, namun itu tak cukup bagi taehyung. Tetapi karena Kehidupan terus berlanjut taehyung tak boleh terus terjerat oleh rasa bersalahnya, maka untuk menebus kesalahan dimasa lalu ia harus melakukan apa yang jisoo pinta, hidup demgan baik dan tetap hidup tanpa menyesali kesalahan dimasa lalu.
Hay, part ini cuma mau ngasih tahu taerin udah gede hehe, bentar lagi pasti pengen punya ibu kayak temen sekolahnya. Jangan bosen yaa, karena sebentar lagi pasti ketemu sama .....
KAMU SEDANG MEMBACA
S C E N E R Y
FanfictionHubungan seperti ini bukanlah hal yang wajar. Aku lelah, tapi aku juga mencintaimu. Aku ingin menyerah, tapi hatiku menolak untuk pergi. Tetapi, sampai kapanpun dunia tak akan berpihak padaku, karena hubungan ini tak seharusnya terjadi. #baejoohyun...